Find Us On Social Media :

Tiara Marleen Tamat, Haji Faisal Pastikan Sahabat Doddy Sudrajat Bakal Dihukum Seberat-beratnya, Kuasa Hukum Pastikan Tutup Rapat-rapat Pintu Maaf

Tiara Marleen menangis menghadapi kasusnya dengan Haji Faisal

Gridhot.ID - Haji Faisal memang tak pernah membuka pintu maaf untuk Tiara Marleen.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Tiara Marleen sempat mengemis maaf ke Haji Faisal beberapa waktu lalu.

Dirinya menyebut keluarganya sudah jadi bulan-bulanan akibat perseteruannya dengan Faisal.

Tiara Marleen pun sudah berusaha memikat hati Faisal namun selalu gagal total.

Kini mertua mendiang Vanessa Angel, Faisal bersikukuh agar Tiara Marleen tetap melanjutkan kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilayangkannya beberapa waktu lalu.

Dikutip Gridhot dari Tribun WOW, tak tanggung-tanggung, Faisal bahkan berharap Tiara Marleen dapat dihukum seberat-beratnya karena diduga mencemarkan nama baik keluarganya.

Permintaan Faisal itu disampaikan melalui kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Dikutip dari kanal Yutube Sambel Lalap, Sandy mengungkap alasan Haji Faisal melanjutkan sidang Tiara karena melindungi Gala Sky dan keluarga.

"Bukti keseriusan Opa dan Oma melindungi ananda Gala Sky dan juga keluarganya dari pihak yang menyampaikan berita tidak benar," ujar Sandy dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap, Selasa (19/7/2022).

Baca Juga: Kedatangannya ke Indonesia Disambut Jokowi, Ramos Horta Presiden Timor Leste Lanjut Lakukan Hal Ini di NKRI dalam Kunjungannya Kali Ini

"Bila nanti proses hukum di Depok berjalan, kami meminta pelapor dihukum seberat-beratnya, supaya tidak ada kata-kata yang merugikan keluarga Haji Faisal," sambung Sandy.

Sandy juga menjelaskan siapa saja yang menjelekkan keluarga Haji Faisal akan dihukum berat.