Find Us On Social Media :

Putus Sekolah saat SMP, Penyanyi Terkenal Indonesia Ini Akhirnya Lulus SMA di Usia 39 Tahun, Fotonya Pegang Ijazah Paket C Bikin Bangga

Andika Mahesa Kangen Band lulus SMA, bangga pamer ijazah.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Tidak ada kata terlambat untuk menuntut ilmu.

Begitu pula dengan apa yang dilakukan oleh vokalis Kangen Band, Andika Mahesa.

Sempat putus sekolah, Andika Mahesa kini bangga bisa memamerkan ijazahnya.

Dilansir dari Tribunnewsmaker pada 21 Juli 2022, Andika Mahesa akhirnya menunjukkan ijazah lulus jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dengan mengikuti Ujian Program Kesetaraan Paket C.

Pasalnya Andika Mahesa sempat putus sekolah hingga akhirnya melanjutkan pendidikannya dengan mengambil Ujian Program Kesetaraan Paket B (SMP)

Momen itu dibagikan Andika Mahesa yang kerap dipanggil Babang Tamvan ini di Instagram-nya, Rabu (20/7/2022) petang.

Dia berpose memamerkan ijazahnya dengan perasaan bangga dan semringah bersama seorang guru perempuan.

"Bismillah, Alhamdulillah, kelulusan sekolah adalah momentum yang tepat bagi kita untuk menyadari bahwa setiap perjuangan itu tidaklah mudah," tulis Andika melalui @babang_andikamahesa.

"Banggalah karena engkau sudah melewati proses, nikmati sejenak, dan setelah itu mari kita racik rencana untuk hari esok," pesan Andika.

Baca Juga: Hasil Mediasinya Berakhir Menyedihkan, Nathalie Holscher Tetap Bersyukur Sule Hadiri Sidang Cerai: Akhirnya Ada Waktu Papanya Ketemu Adzam

Adapun Andika Mahesa memamerkan momen ketika mengambil ijazah sekaligus pamit dan mengucapkan terima kasih kepada Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Mutiara, Bandarlampung, Lampung.