Find Us On Social Media :

'InsyaAllah Semua Kerugian Allah Ganti', Akhiri Konflik Merk Dagang dengan MS Glow, Putra Siregar Resmi Menutup Bisnis Skincare PS Glow

Putra Sirgear menutup PS Glow, bisnis skincare PS Glow yang baru dijalaninya setahun belakangan ini setelah berkonflik dengan MS Glow soal merek dagang.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Lewat sepucuk surat yang diberikan kepada Septia Siregar, Putra Siregar membuat keputusan besar dalam bisnisnya. Putra Sirgear menutup PS Glow.

Putra Sirgear menutup PS Glow, bisnis skincare PS Glow yang baru dijalaninya setahun belakangan ini setelah berkonflik dengan MS Glow soal merek dagang.

Putra Siregar berencana membagikan sisa produk yang belum terjual ke masyarakat secara gratis.

Dilansir dari Tribunseleb pada 21 Juli 2022, Putra Siregar berusaha ikhlas menerima kenyataan bahwa bisnis skincarenya harus ditutup agar tak menimbulkan polemik lagi.

"Bismillah ayah juga mau menutup saja perusahaan PStore Glow dan membagikan sisa produknya ke masyarakat gratis," ucap Putra Siregar.

"Daripada menjadi penyebab keributan dan perselisihan, dunia sementara akhirat selamanya," terangnya.

"Allah sudah atur rezeki, InshaAllah kerugian besar yang kita alami Allah ganti," beber Putra.

"Bisa dengan kesehatan, ketentraman, dan keberkahan untuk kita dan banyak orang. Aamiin," tambahnya.

Putra Siregar juga ingin istrinya bisa bertemu dengan Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala untuk membicarakan perdamaian.

Baca Juga: Berpangkat Prada Saat Kabur dari Satuannya, Pecatan TNI Disebut-sebut Otaki Pembantaian Bareng Panglima KKB Papua Egianus Kogoya, Polda Papua Sudah Kantongi Identitasnya

Dikutip dari Tribunnews pada 21 Juli 2022, setelah saling gugat di Pengadilan Niaga, Putra Siregar ingin mengakhiri masalah tersebut dengan menutup bisnisnya demi sebuah perdamaian.