Find Us On Social Media :

Dijanjikan Kelola Ruko hingga Hampir Pinjamkan Duit ke Erayani, Fotografer Ini Akui Cara Bicara Sang Lelaki Jadi-jadian Sangat Meyakinkan: Makin Jomplang Hidup Saya dengan Dia

Iwan Putra, fotografer yang mengabadikan prewedding Erayani dan NA yang melakukan pernikahan sesama jenis di Jambi.

GridHot.ID - Pelaku pernikahan sesama jenis, Erayani alias Ahnaf Ahnaf Arrafif, memiliki kemampuan yang sangat bagus dalam bersandiwara.

Pasalnya, melansir tribunjambi.com, berkat kemampuannya itu, dia berhasil mempedaya NA gadis asal Jambi, hingga bisa menikahinya bahkan menguras harta bendanya.

Soal kemampuan Erayani bersandiwara ini juga diakui fotografer yang memotret Prawedding mereka.

Iwan Putra, sang fotografer itu, menyebut tutur kata Erayani alias Ahnaf Arrafif itu memang bikin orang mudah percaya kepadanya.

Bahkan, Iwan juga nyaris terjebak dalam sandiwara yang dibuat perempuan yang mengaku pria tulen itu.

Dilansir dari tribunnewsmaker.com, berdasarkan pengakuannya, Ahnaf Arrafif berkomunikasi instens dengannya sejak menangani foto prewedding pasangan sesama jenis tersebut.

"Dia mengaku punya rumah di Bogor. Pekerjaannya dokter, lulusan luar negeri," kata Iwan dalam wawancara dengan Tribun, Rabu (20/7/2022).

Dalam bertutur, ucapnya, Ahnaf Arrafif menggunakan bahasa layaknya orang yang berpendidikan tinggi.

Cara bicaranya sangat meyakinkan.

Baca Juga: Kini Alami Trauma, NA Terbayang-bayang Momen Dipaksa Teman Erayani ke Salon Diminta Buka Hijab hingga Warnai Rambutnya: Banyak Om-om

Hal itu membuat orang yang mendengarkan omongannya jadi cepat percaya kepadanya.

"Dia pernah mengatakan sudah membeli ruko di daerah Sipin. Katanya mau jadi kantor untuk wedding organizer. Dia minta aku yang nanti mengelola," ungkap Iwan.