Find Us On Social Media :

Niatnya Mau Perbaiki Atap Toko, Pekerja Ini Nyaris Meregang Nyawa Terlilit Kabel PLN, Begini Kronologi Lengkapnya

Belakangan ini beredar sebuah video amatir merekam detik-detik peristiwa seorang pria yang sedang bergelantungan disebuah kabel atap ruko.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Belakangan ini beredar sebuah video amatir merekam detik-detik peristiwa seorang pria yang sedang bergelantungan disebuah kabel atap ruko.

Pria tersebut diduga tersengat arus listrik gara-gara tangga yang digunakan tiba tiba melorot.

Momen tersebut diunggah oleh akun @terangmedia pada tanggal 20 Juli 2022.

Dilansir Gridhot.ID dari akun Instagram @terangmedia pada tanggal 21 Juli 2022, diketahui pria yang tersengat listrik itu bernama Kusnandar asal Banyumas, Jawa Tengah.

"Pekerja Nyaris Tewas Tersengat Listrik saat Perbaiki Atap Toko Gadai di Cibogo Subang.‼️

SUBANG - Kusnandar (39), seorang pekerja toko gadai di Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang, Jawa Bara nyaris tewas tersengatr listrik saat sedang memperbaiki atap, Selasa (19/7/2022) sore. Walaupun nyawanya selamat, korban mengalami luka bakar di bagian dada.

Sebuah video amatir merekam detik-detik peristiwa ketika Kusnandar pria asal Banyumas, Jawa Tengah yang tinggal dibekasi itu tersengat listrik. Dalam rekaman terlihat korban menggantung di kabel PLN dan diselamatkan oleh rekannya.

Deva Aulia, pegawai toko gadai mengatakan, korban Kusnandar merupakan pekerja bagian maintenance. Dia didatangkan dari kantor pusat untuk memperbaiki atap toko yang bocor.

Setelah memperbaiki atap dan hendak turun, kata Deva Aulia, tangga yang digunakan tiba-tiba melorot. Korban spontan memegang kabel sehingga tersengat listrik.

Baca Juga: Makin Syok Rumah yang Diberikan Sirajuddin Mahmud Ikut Dituntut Inez Gonzales, Imel Putri Cahyati Cuma Bisa Tertawa: Tuntutan Dia Sama Istri Sah Lebih Banyakan Dia

"Korban sempat pingsan dan dibawa ke Puskesmas Cibogo, untuk mendapatkan penganan medis. Saat ini, korban sudah sadarkan diri namun masih mengalami trauma dan dirawat di puskesmas," kata Deva Aulia.