Find Us On Social Media :

Jejak Arya Saloka di Instagram Chika Waode Jadi Pertanda Balik ke Ikatan Cinta? Pemeran Asisten Amanda Manopo: Semua Akan Datang dan Pergi Tapi Kesetiaan Akan Kembali Lagi

Amanda Manopo dan Chika Waode Benarkan Arya Saloka Kembali ke Ikatan Cinta.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Berikut tanggapan Amanda Manopo dan Chika Waode saat terdengar isu Arya Saloka kembali ke Ikatan Cinta.

Seperti diketahui, saat ini Arya Saloka kembali ke Ikatan Cinta karena diduga sedang dibujuk oleh petinggi RCTI, Dini Putri untuk kembali beradu akting dengan Amanda Manopo dan Chika Waode.

Kabar Arya Salok kembali ke Ikatan Cinta menjadi kabar bahagia karena sangat ditunggu untuk beradu akting lagi dengan Amanda Manopo dan Chika Waode.

Dilansir dari Sripoku pada 22 Juli 2022, kabar ini rupanya dibenarkan oleh Amanda Manopo dan Chika Waode.

Dalam laman instagram Chika Waode, ia memposting foto bersama Amanda Manopo dan mengungkit soal orang yang akan kembali.

Postingan Chika Waode itu pun di sukai langsung oleh Arya Saloka yang membuat warganet senang.

"Semua akan datang dan pergi tapi yg namanya KESETIAAN akan kembali lagi.. Andin - Mirna," tulis Chika Waode.

Postingan Chika Waode tersebut langsung diserbu warganet hingga mendoakan Arya Saloka akan segera kembali ke Ikatan Cinta.

Sementara itu, Dini Putri, pimpinan RCTI, direktur Program dan Produksi diduga tengah berbicara dengan Arya Saloka untuk membahas kembalinya Aldebaran ke Ikatan Cinta.

Baca Juga: SD Tak Tamat, Pemuda Pekanbaru Ini Diburu FBI Usai Bobol Akun Coinbase dan Raup Untung Miliaran, Interpol Langsung Diterjunkan