Find Us On Social Media :

Niat Baiknya Jadi Boomerang hingga Dituding Dekati Nathalie Holscher yang Belum Resmi Menjanda, Ustaz Kasif Heer Bongkar Hubungannya dengan Ibu Adzam: Demi Allah

Nathalie Holscher dan Sule belum resmi cerai, Ustaz Kasif Heer dikabarkan dekat dengan Nathalie

GridHot.ID - Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher sepertinya memang sudah tidak bisa dipertahankan lagi.

Melansir tribun seleb, setelah mediasi di Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Rabu (20/7/2022) dinyatakan gagal, Sule dan Nathalie Holscher sepakat untuk berpisah dan melanjutkan proses sidang cerai.

Menurut kuasa hukum Sule, Bahyuni, upaya rujuk antara kliennya dengan Nathalie Holscher cukup sulit.

Bahyuni mengatakan jika Sule dan Nathalie Holscher memiliki pandangan sendiri-sendiri.

Sementara itu, dilansir dari sripoku.com, beredar isu kedekatan Ustaz Kasif Heer yang tengah mendekati Nathalie Holscher.

Awalnya, Ustaz Kasif Heer berinisiatif memberikan umrah gratis kepada Nathalie Holscher yang kini dirundung masalah perceraian.

Namun, alih-alih berbuat baik, Ustaz Kasif Heer digosipkan mendekati Nathalie Holscher.

Ustaz Kasif Heer membantah tudingan dekat dengan Nathalie Holscher, adanya gosip tersebut membuat istri pendakwah ini shock.

Menanggapi gosip tersebut, akhirnya Ustaz Kasif Heer buka suara untuk meluruskan apa yang sebenarnya terjadi.

Baca Juga: Bela Putri Delina Ketimbang Nathalie Holscher, Nikita Mirzani Ternyata Pernah Kehilangan Aset Gara-gara Ibu Tiri Hingga Sumpahi Hal Ini: Dia Cuma Ingin Harta Papa Saya

Di hadapan awak media, Ustaz Kasif Heer bersumpah kalau dia dengan Nathalie Holscher hanyalah sebatas hubungan guru dan murid.

"Saya demi Allah dengan mba Nathalie bukan apa-apa bukan siapa-siapa," uajrnya dikutip Sripoku.com dari kanal Youtube Nit Not, Jumat (22/7/2022).