Find Us On Social Media :

Nyaris Tak Pernah Terekspos, Sosok Enkito Herman Nugroho yang Cerai dari Feni Rose 3 Tahun Lalu Bukan Orang Sembarangan, Publik Mendukungnya Karena Hal Ini

Sosok Enkito Herman Nugroho, mantan suami Feni Rose

GridHot.ID - Siapa yang menyangka jika persenter Feni Rose menyembunyikan perceraiannya dengan sang suamiEnkito Herman Nugroho.

Tapi itu benar adanya. Host acara 'Rumpi' Feni Rose telah. menyembunyikan perceraiannya dari publik selama tiga tahun.

Dalam tayangan YouTube Feni Rose Official pada Kamis (21/7/2022), Feni Rose mengaku bercerai dari sang suami sejak 2019.

"Enggak pernah diposting (foto suami)? Pernah, dulu. Sekarang enggak, soalnya sudah enggak ada (punya suami). Sudah berpisah dari tahun 2019. Sudah tiga tahun, enggak ada yang tahu kan?" ujar Feni Rose.

Feni Rose memiliki alasan sendiri mengapa dia baru mengungkapkan perpisahannya sekarang.Feni Rose mengaku enggan berurusan dengan lelaki yang ingin mendekatinya jika statusnya yang sudah tidak memiliki suami, terungkap.

"Bukan bermaksud menutupi, tapi buat aku enggak pengin juga pengumuman, tapi juga enggak menutupi," ucap Feni Rose.

"Malas didekati cowok-cowok model begitu itu capek. Dari dulu sebetulnya sebelum menikah. Makanya dulu punya pacar lama bukan karena sombong, malas saja kalau ada yang dekati bingung nolaknya," sambung Feni Rose.

Tak hanya itu, presenter berusia 48 tahun itu juga memiliki alasan lain untuk tidak mengumumkan perceraiannya.

Baca Juga: Perceraiannya Tak Terekspos, Feni Rose Ternyata Sudah 3 Tahun Menjanda, Tutupi Fakta Cerai Karena Hal Ini: Aku Mau Menghargai Bapaknya Anak-anak

Bagi Feni Rose, pengumuman perceraian dapat berisiko tinggi apabila diungkapkan ke hadapan publik.

"Bukan aku enggak mau bercerita, menikah, cerai, ya itu, biasa saja. Kekhawatirannya bukan karena orang takut aku bercerai tapi aku malas menghadapi risiko ketika menjadi lajang kembali," ujar Feni Rose.

Feni Rose juga membeberkan reaksi anak-anak, Giannirma Gavrila Herman dan Audi Kirana Herman ketika mengetahui orang tuanya bercerai.