Find Us On Social Media :

Status Nikah Siri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Resmi Berakhir, Tyarani Savitri Kini Jadi Adik Al El Dul, Sang Musisi Ungkap Siapa Saja Anak yang Masuk KK

Keluarga Ahmad Dhani

GridHot.ID - Ahmad Dhani dan Mulan Jameela menikah siri pada 2009.

Pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela baru dicatat serta disahkan oleh negara pada 2020.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela membutuhkan waktu 11 tahun untuk mengesahkan pernikahannya di mata hukum.

Dilansir dari Tribun Seleb, saat menghadiri sidang permohonan asal usul anak di Pengadilan Agama Jakarta, Ahmad Dhani mengungkap beberapa hal soal pernikahannya itu.

Ahmad Dhani mengatakan ada beberapa hal yang mengharuskan dirinya melakukan legalitas di Pengadilan Agama.

"Masalah legalisasi saja sebenarnya. Dulu kan kami menikah siri di 2009, jadi sampai sekarang ada beberapa hal bersifat legalitas yang belum terpenuhi," ujar Ahmad Dhani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2022).

"Anak-anak itu ada di aktanya mbak Mulan, dan sekarang harus masuk aktanya Ahmad Dhani karena sudah menikah resmi," katanya lagi.

Lebih lanjut, Ahmad Dhani menyebut jika isbat pernikahannya baru dilakukan pada 2020 silam di Soreang, Bandung, Jawa Barat.

"Isbatnya tahun berapa ya, tahun 2020 ya di Soreang Bandung," ungkap Ahmad Dhani.

Baca Juga: 2 Anaknya Selama Ini Tak Diakui Negara, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Kirim Permohonan ke Pengadilan Agama, Humas PA Jaksel: Supaya Jelas

"Kemarin masih terbentur kesibukan masing-masing," ucap Dhani.

Selain itu, alasan lain karena Ahmad Dhani dan keluarga ingin melakukan perjalanan ke luar negeri dalam jangka waktu yang cukup lama.