Find Us On Social Media :

Capek Dibohongi Terus-terusan, Air Mata Dewi Perssik Tumpah Akui Tak Lagi Sayang Angga Wijaya: Aku Harus Mencintai Diriku Sendiri

Potret kemesraan Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

GridHot.ID - Persidangan perdana perceraian artis Dewi Perssik dan Angga Wijaya telah dilaksanakan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin 4 Juli 2022 lalu.

Melansir Grid.id, kabar perceraian Dewi Perssik mencuat setelah Angga Wijaya melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022.

Ya, Dewi Perssik cerai dengan Angga Wijaya setelah berumah tangga selama lima tahun.

Perkara perceraian Dewi Perssik hingga saat ini masih bergulir di pengadilan.

Sementara itu, dilansir dari tribunjatim.com, Dewi Perssik menceritakan sakit hatinya berkali-kali dibohongi oleh Angga Wijaya.

"Aku tipe wanita yang nggak suka dibohongin sekali dibohongin nggak apa-apa, dua kali dibohongin nggak apa-apa. Tiga kali udah aku lepas," kata Dewi Perssik sembari berderai air mata kepada Rian Ibram saat jadi bintang tamu acara HUT Insert ke-19 pada Rabu (20/7/2022).

"Kalau aku ngambek dibohongin boleh dong. Aku perempuan aku lebih berharga aku harus mencintai diriku sendiri. Di sidang kedua aku memang tidak mau datang biar semuanya cepat selesai," sambung Dewi Perssik.

Selanjutnya Dewi Perssik menegaskan rasa ikhlasnya karena rumah tangga dengan Angga Wijaya akhirnya kandas setelah 5 tahun menikah.

Dewi Perssik pun berharap masih bisa menjaga komunikasi baik dengan Angga Wijaya setelah cerai nanti, hanya saja butuh waktu.

Baca Juga: Masih Ngebet Pengen Jadi Manajer Dewi Perssik Meski Gugat Cerai, Angga Wijaya Akui Pasrah Jika Posisinya Diganti, Siap Peras Keringat Lakoni Pekerjaan Ini

"Aku sudah menerima dengan ikhlas dan aku udah memaafkan semuanya. Aku doakan kamu sukses, setelah cerai aku harap kita bisa jadi saudara tapi aku butuh waktu agar bisa bersilaturahmi seperti mantan suami pertama kedua," ungkap Dewi Perssik.

Di akhir pernyataannya, Dewi Perssik mengaku sudah tak lagi sayang pada Angga yang saat ini masih berstatus sebagai suaminya.

"Kalau ditanya masih sayang atau nggak. Aku udah nggak (sayang)," pungkas tante dari Rosa Meldianti ini.(*)