Find Us On Social Media :

Baim Wong Diam-diam Daftarkan Citayam Fashion Week Atas Nama Perusahaannya, Ernest Prakasa Terang-terangan Sebut Suami Paula Verhoeven Tak Tahu Malu: Serakah Banget Jadi Manusia

Diduga daftarkan brand dengan nama Citayam Fashion Week, Paula Verhoeven dan Baim Wong dikecam publik

GridHot.ID - Nama Baim Wong suami Paula Verhoeven mendadak trending Twitter terkait Citayam Fashion Week.

Melansir TribunNewsmaker.com, diketahui Baim Wong diam-diam mendaftarkan merek Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM sebagai Hak Kekayaan Intelektual atau HAKI.

Suami Paula Verhoeven ini mendaftarkan merek Citayam Fashion Week lewat perusahaan miliknya PT Tiger Wong.

Melansir Kompas.com, permohonan tersebut berdasarkan PDKI Kemenkumham yang diajukan pada 20 Juli 2022.

Melalui nomor JID2022052181, merek Citayam Fashion Week didaftarkan atas nama perusahaan PT Tiger Wong milik Muhammad Ibrahim atau Baim.

Tak ayal, dilansir dari wartakotalive.com, hal itu sontak menuai hujatan netizen, selain menuai kritik dari netizen, Ernest Prakasa pun turut mengomentarinya dengan kata-kata nyelekit.

PT Tiger Wong Entertainment mendaftarkan merek yang diambil dari fenomena ala Harajuku yang dilatarbelakangi oleh para remaja kreatif ini pada 20 Juli 2022 dengan status Dalam Proses.

Ernest Prakasa, yang terkenal vokal dalam urusan apapun, turut buka suara mengomentari aksi Baim Wong mendaftarkan merek Citayam Fashion Week lewat cuitan di Twitter pribadinya.

Ernest geram dengan upaya Baim Wong tersebut yang terkesan ikut-ikutan fenomena Ciyatam Fashion Week yang booming di Jakarta sejak beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Hampir Pingsan Saat Bikin Konten dan Endorse, Bonge Salah Satu Ikon Citayam Fashion Week Kini Kebanjiran Job Sampai Dibuat Kualahan, Sang Ibu: Enggak Kepantau Sama Saya

Kegeraman Ernest Prakarsa terhadap Baim Wong ditumpahkan melalui akun Twitternya @ernestprakarsa. Menurutnya, klaim Baim Wong terhadap Citayam Fashion Week adalah sebuah bentuk keserakahan.

"Daftarin OPEN MIC ke HAKI. Daftarin ROASTING ke HAKI. Daftarin CITAYAM FASHION WEEK ke HAKI. Serakah banget jadi manusia," ujar Ernest Prakasa dikutip dari cuitannya, Minggu (24/7/2022).