Find Us On Social Media :

11 Orang Dibantai Warga Dimutilasi, Pangdam Cendrawasih Rangkul Majelis Rakyat Papua untuk Tumpas KKB Papua Sampai ke Akar-akarnya, Ini Strategi Terbarunya

Aksi penembakan berujung pembantaian kembali dilakukan kelompok separatis atau KKB Papua.

Gridhot.ID - KKB Papua di tahun 2022 ini sering menebar teror brutal ke masyarakat.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, setelah melakukan pembantaian pekerja tower, baru saja KKB Papua melakukan pembantaian warga di Nduga.

11 orang dinyatakan tewas akibat ulah Egianus Kogoya dan seorang pecatan TNI yang bergabung ke KKB Papua, bahkan adapula KKB yang melakukan mutilasi ke warga pendulang emas hingga kepalanya dibawa untuk dipajang di markas.

TNI Polri tentu terus mencoba melakukan pendekatan dengan berbagai macam cara untuk bisa menumpas KKB Papua.

Kini demi bersatu untuk mengatasi teror KKB Papua, Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa telah menggandeng Majelis Rakyat Papua (MRP).

Dikutip Gridhot dari Surya, melansir dari instagram @kodam17, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M menerima kunjungan Ketua MRP (Majelis Rakyat Papua) Bapak Timotius Murib bersama rombongan dalam rangka menjalin silaturahmi bertempat di Ruang Cycloop Makodam XVII/Cenderawasih, Kamis (21/07/2022).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H. dalam keterangannya.

Kapendam mengungkapkan bahwa Pangdam bersama Para Pejabat XVII/Cenderawasih menerima kunjungan Ketua MRP bersama rombongan untuk dalam suasana penuh keakraban.

"Suasana kekeluargaan terlihat dalam kunjungan dan pertemuan ini. Selain berdiskusi juga Bapak Pangdam memberikan arahan dan masukan kepada MRP," jelas Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H.

Baca Juga: Pamer Naik Angkot hingga Kerja Nyikat Kloset, Wanita Cantik yang Sering Dikira Model Ini Viral Gara-gara Tak Malu Tunjukkan Pekerjaan Aslinya: Aku Hanya Seorang Cleaning Service

Sementara itu, Pangdam XVII/Cenderawasih mengucapkan selamat datang kepada Ketua Majelis Rakyat Papua (MRP) bersama dengan rombongan di Makodam XVII/Cenderawasih.

"Dengan senang hati, saya menerima rekan sekalian dalam kunjungan hari ini, sekaligus menjadi silaturahmi dan berdiskusi," kata Pangdam.