Find Us On Social Media :

'Anda dan Istri Sudah Hebat Punya Kerjaan Luar Biasa', Ridwan Kamil Kecewa Baim Wong Klaim Citayam Fashion Week, Begini Pesan Suami Atalia Prataya

Ridwan Kamil (kiri) dan Baim Wong (kanan) - Ridwan Kamil beri tanggapan soal Baim Wong yang daftarkan CFW ke Kemenkumham.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Aksi Baim Wong mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Kemenkumham, Rabu (20/7/2022) menuai kritik dan saran.

Gubernur Ridwan Kamil ikut menanggapi perihal yang dilakukan oleh Baim Wong.

Ridwal Kamil tegas meminta Baim Wong untukmencabut pendaftaran Citayam Fashion Week ke Kemenkumham.

Dilansir dari Tribunseleb pada 25 Juli 2022, orang nomor satu di Jawa Barat itu membuat unggahan khusus untuk Baim Wong, di Instagranya @ridwankamil pada Senin (25/7/2022).

"Dear Baim Wong dkk,

Nasehat saya, tidak semua urusan di dunia ini harus selalu dilihat dari sisi komersial.

Fenomena #CitayamFashionWeek itu adalah gerakan organik akar rumput yang tumbuh kembangnya harus natural dan organik pula.

Sekalinya diformalkan dan dimewahkan, apalagi oleh orang luar, malah akan hilang tujuan dan maksudnya. Dan biasanya gerakannya malah akan mati muda.

Biarkan ini jadi cerita, bahwa fashion jalanan tetap adanya di jalanan. Bukan di sarinah, bukan di podcast, bukan pula harus menginternasional.

Baca Juga: Dijanjikan Bakal Dinikahi Brigadir J Setelah Naik Pangkat Jadi Perwira, Vera Simanjuntak Tegas Sebut Sang Kekasih Bukan Sopir Istri Irjen Ferdy Sambo: Dia Ajudan Kadiv Propam