Find Us On Social Media :

Geger Supporter Persis Solo Lakukan Hal Ini di Yogyakarta Jelang Laga Melawan Dewa United di Magelang, Warganet Banjiri Komentar

Maraknya pertandingan sepakbola belakangan ini membuat rivalitas antar klub tak terelakan, terutama tim sepakbola di daerah DIY.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Maraknya pertandingan sepakbola belakangan ini membuat rivalitas antar klub tak terelakan, terutama tim sepakbola di daerah DIY.

Hal ini membuat kericuhan rentan terjadi dan kadang memakan korban jiwa.

Senada dengan hal tersebut, akhir-akhir ini terjadi kericuhan antar supporter yang terjadi di Yogyakarta.

Dilansir Gridhot.ID dari akun Instagram @kabarnegri pada 25 Juli 2022, dalam video yang beredar nampak gerombolan supporter Persis Solo sedang meneriakan yel-yel dan melakukan berbagai aksinya.

"Kericuhan terjadi di Yogyakarta jelang pertandingan Persis Solo menjamu Dewa United pada Pekan pertama Liga 1 2022 2023, yang akan berlangsung di Magelang, Senin 25 Juli 2022 sore ini.

Suporter Persis Solo yang melewati Yogyakarta sempat terlibat kericuhan.

Dalam pantauan, para suporter Persis Solo hendak menuju Magelang, yakni menyaksikan laga Persis Solo vs Dewa United di Stadion Moch Soebroto Magelang.

Mereka melewati kawasan Tugu Yogyakarta.

Di sekitaran tersebut sempat melakukan berbagai aksi dan meneriakkan yel-yel yang diduga menjadi awal karya.

Baca Juga: KKB Papua Pamerkan Kepala Warga yang Dipenggal di Tempat, Anggota Komisi I DPR Masa Tugas Satgas Keamanan Kurang Efektif, Minta TNI Segera Bangun Gedung Ini Secara Permanen Sebagai Solusi

Suporter Persis Solo ini kemudian melanjutkan perjalanan ke arah Jalan Magelang.