Find Us On Social Media :

Gagal Bawa Kabur Motor Gara-gara Ada Kunci Ganda, Detik-detik Aksi Pencurian Ini Terekam CCTV, Pelaku Justru Lakukan Ini Saat Usahanya Tak Berbuah

Aksi seorang maling yang hendak mencuri sepeda motor di rumah warga terekam oleh kamera CCTV.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Tindak kejahatan saat ini tidak mengenal waktu, untuk itu diperlukan antisipasi dengan cara menambahkan alat keamanan di barang berhaga kita.

Terlebih lagi saat ini ekonomi sedang sulit dan memicu kejahatan seperti pencuri yang terekam kamera CCTV berikut ini.

Dalam video yang beredar nampak seorang laki-laki lengkap dengan helmnya sedang mencoba masuk ke garasi pemilik rumah.

Dilansir Gridhot.ID dari akun Instagram @kabarnegri pada 25 Juli 2022, tak membutuhkan waktu lama, ternyata sang pencuri mengincar motor yang terparkir di samping mobil.

Namun pemilik motor tidak memberikan keamanan ekstra pada kendaraanya sehingga pencuri tersebut berhasil mengeluarkanya ke luar garasi.

Menurut keterangan pengunggah, insiden tersebut terjadi di daerah Perumahan Cikarang lake view Blok FRT 002/025, Kp. Langkap lancar, Desa Sukaragam, Kec. Serang Baru.

"Aksi seorang maling yang hendak mencuri sepeda motor di rumah warga terekam oleh kamera CCTV. Kejadian 25 Juli 2022 , 05.42

Kronologi, Pelaku 2 orang datang langsung berhenti depan rumah, sepertinya memang sudah di incar , langsung buka pagar, motor di bobol, begitu coba di starter motor tidak mau hidup karna ada kunci ganda, pelaku panik dan langsung melarikan diri dan gagal mencuri sepeda motor.

Perumahan Cikarang lake view Blok FRT 002/025, Kp. Langkap lancar, Desa Sukaragam, Kec. Serang Baru." tulis pengunggah dalam captionya.

Baca Juga: Data Intelijen Dikumpulkan Panglima Jenderal Andika Perkasa, TNI Akan Tindak Tegas KKB Papua yang Bantai 11 Warga Sipil di Nduga: Kita Jangan Salah Tangkap!

Sontak aksi kejahatan ini viral di media sosial dan menimbulkan banyak reaksi dari warganet, tak sedikit pula yang memberikan komentar dan meluapkan amarahnya.