Find Us On Social Media :

Diserang Warganet Gegara Dituding Jadi Biang Kerok Keretakan Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher, Maia Estianty Akhirnya Buka Suara dan Bongkar Fakta Sebenarnya

Maia Estianty buka suara soal konten podcast nya yang disebut menjadi penyebab rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher kandas.

GridHot.ID - Maia Estianty akhirnya bicara soal tuduhan dirinya jadi penyebab perceraian Nathalie Holscher & Sule.

Maia Estianty sebelumnya disebut sudah menyampaikan maaf ke Sule.

Dikutip dari TribunSulbar, Maia Estianty bahkan mengklarifikasi usai diduga penyebab Nathalie Holscher dan Putri Delina ribut.

Banyak orang menuding konten YouTube Maia Estianty dengan bintang tamu Putri Delina menjadi pemicu keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Karena ramai tudingan itu, tanpa banyak orang tahu, Maia akhirnya menghubungi Sule, Nathalie dan Putri Delina.

"Akhirnya aku telepon ketiga-tiganya. Ke Putri juga, ke Kang Sule juga, ke Nathalie juga, untuk minta maaf," kata Maia dikutip Kompas.com dari YouTube Axel Matthew Thomas.

"Aku tanya, bener enggak dari kontenku kalian berantem. Jawabannya enggak," imbuhnya.

Walaupun tahu bahwa bukan kontennya yang menjadi pemicu keretakan dalam rumah tangga Sule, Maia tetap meminta maaf dan bahkan menawarkan untuk menghapus konten tersebut.

"Aku minta maaf, mau di take down enggak?'enggak usah enggak apa-apa,' ya udah selesai," tutur Maia.

 Baca Juga: Pantas Bisa Sekolahkan El Rumi ke Luar Negeri, Maia Estianty Ternyata Duduki Honor Termahal di Indonesian Idol, Boy William Bongkar Habis-habisan

Atas kejadian tersebut, Maia kemudian mengingatkan masyarakat, bahwa baik itu dia sendiri atau masyarakat tidak ada yang tahu persis seperti apa rumah tangga Sule dan Nathalie, termasuk hubungan mereka dengan Putri Delina.

Oleh karena itu sebaiknya tidak perlu terlalu ikut campur dalam rumah tangga orang lain.