Find Us On Social Media :

Beda dengan Artis Lain yang Ingin Lomba-lomba Catwalk di CFW, Cinta Laura Justru Lakukan Hal Ini di Kawasan Sudirman hingga Banjir Pujian Warganet

Cinta Laura

GridHot.ID - Belakangan ini Citayam Fashion Week tengah menjadi bahan perbincangan banyak orang.

Mengutip GridHype, Citayam Fashion Week tiruan dari ajang Paris Fashion Week ini digelar di jalanan.

Bedanya, jika Paris Fashion Week diramakan dengan sejumlah nama desainer kondang internasional, Citayam Fashion Week berawal dari kreativitas anak-anak muda yang gemar nongkrong di kawasan Sudirman.

Fenomena Citayam Fashion Week saat ini memang tengah menjadi perbincangan publik.

Saking viralnya, banyak artis dan content creator yang berbondong-bondong ikut meramaikan Citayam Fashion Week.

Bahkan kabarnya, kini pengunjung Citayam Fashion Week sudah mulai didominasi oleh para artis, model, hingga content creator.

Jika banyak artis Indonesia yang rebutan ingin melakukan aksi catwalk di Citayam Fashion Week, lain halnya bagi Cinta Laura Kiehl.

Artis kelahiran 17 Agustus 1993 ini justru sibuk melakukan aksi pungut sampah.

Aksi Cinta Laura Kiehl membersihkan sampah di area Citayam Fashion Week ini tak ayal mendapat pujian dari netizen.

 Baca Juga: Tampil Anggun dengan Gaun yang Sangat Cantik, Cinta Laura Mendadak Umumkan Dirinya Menikah, Marshanda Dibuat Kaget Sampai Akhirnya Lega Tahu Kebenarannya: Aku Sampai Menahan Napas

Melansir Grid.id pada Senin (25/7/2022), Cinta Laura Kiehl membagikan sebuah video kampanye kebersihan lingkungan di akun Instagram miliknya @claurakiehl.

Video tersebut memperlihatkan aksi Cinta Laura Kiehl bersama beberapa anggota Pasukan Biru tengah memungut sampah di area Sudirman.