Find Us On Social Media :

Sidang Lanjutan Digelar, Pengacara Yakin Tidak Ada Orang Ketiga dalam Perceraian Sule dan Nathalie Holscher: Saya Pastikan Tak Ada

Nathalie Holscher (kiri) dan Sule (kanan) - Kuasa hukum membantah bahwa ada orang ketiga yang jadi pemicu perceraian Nathalie Holscher dengan Sule.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Rumah tangga pasangan Sule dan Nathalie Holscher kini berada di ambang perceraian.

Sidang lanjutan perceraian Sule dan Nathalie Holscher telah selesai dilaksanakan pada Rabu (27/7/2022) di Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Jawa Barat.

Madha Besar Surya, kuasa hukum Nathalie Holscher menjelaskan, perceraian kliennya dengan Sule bukan dipicu karena adanya orang ketiga.

Dilansir dari Tribunnewsmaker pada 27 Juli 2022, menurut Madha, Nathalie hanya ingin berpisah secara baik-baik dengan Sule.

"Nggak ada (perselingkuhan). Kalau soal itu nggak ada. Saya pastikan nggak ada kalau soal itu," tegas Madha, dikutip dari YouTube KH INFOTAINMENT, Rabu (27/7/2022).

Di kesempatan tersebut, Madha juga menyampaikan bahwa Nathalie Holscher tidak menuntut harta gono gini kepada Sule.

Hanya saja Nathalie sudah mantap ingin berpisah dari suaminya secara baik-baik.

"Kalau agenda ini kan perceraian bukan gono gini. Tapi memang dari pihak Nathalie tidak mengajukan gono-gini," kata Madha.

"Dia sudah bulat tetap pada pendirian berpisah secara baik-baik," tambahnya.

Baca Juga: Putri Delina Disebut Idap Penyakit Ini, Sule Terlihat Merawat dan Menyuapi Anaknya dengan Penuh Kesabaran, Netizen: Dia Ayah Baik

Kuasa hukum akui sulit untuk Sule dan Nathalie Holscher bersatu kembali.