Find Us On Social Media :

Viral, Aksi Adu Senggol Truk dan Mobil Grand Max di Jalan Tol Terekam Kamera, Warganet: Bahaya Itu Jalanan Hujan Ngeri Kepleset

Akhir-akhir ini beredar sebuah video yang menunjukan aksi sebuah truk dengan mobil Grandmax sedang adu senggol.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Akhir-akhir ini beredar sebuah video yang menunjukan aksi sebuah truk dengan mobil Grandmax sedang adu senggol.

Insiden tersebut diunggah oleh akun @kabarnegri pada 27 Juli 2022.

Berdasarkan keterangan dalam video, aksi adu senggol tersebut terjadi di daerah Tol Palimanan Kanci.

Dilansir Gridhot.ID dari akun Instagram @kabarnegri pada 27 Juli 2022, terlihat truk ingin menyalip mobil Grand Max yang ada didepanya namun tidak diberi jalan

Padahal kondisi jalanan sedang hujan dan rawan terjadi kecelakaan.

"Aksi truk dan Grand Max saling adu senggol di Tol Palimanan Kanci (Palikanci) beredar di media sosial sejak Selasa, 27, Juli 2022.

Kejadian truk dan Grand Max saling adu senggol di Tol Palikanci Cirebon itu, di sekitar pintu keluar 214 Kanci-Astanajapura.

Mulanya, truk berwarna merah dengan tulisan utamakan selamat hendak menyalip lewat jalur kiri. Namun, ditutup oleh Grand Max.

Begitu juga ketika truk pindah jalur ke kanan, lagi-lagi ditutup oleh Grand Max tersebut. Tidak hanya itu, ketika truk ada di jalur kanan, dipepet oleh pengemudi minibus warna hitam itu.

Baca Juga: Ancam Perang dengan Pemerintahan Indonesia, Panglima KKB Papua Minta Jokowi Penuhi Permintaan Besar Ini: Kesejahteraan Tidak Bisa Diselesaikan dengan Undang-undang!

Peristiwa tersebut diabadikan salah seorang pengguna jalan yang tepat berada di belakangnya, dalam sebuah video berdurasi beberapa detik.