Find Us On Social Media :

Pesan Ridwan Kamil Saja Tak Dibaca, Baim Wong Tutup Mata Ogah Simak Komentar Tentang HAKI Citayam Fashion Week, Ngaku Cuma Baca Pesan dari Menteri Jokowi Satu Ini

Baim Wong (kiri) Paula Verhoeven dan Bonge (kanan) - Ridwan Kamil beri tanggapan soal Baim Wong yang daftarkan CFW ke Kemenkumham (Kolase Tribunnews: SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ, Instagram @paulaverhoeven)

Gridhot.ID - Baim Wong sempat membuat geger saat dirinya berusaha mendaftarkan HAKI Citayam Fashion Week atas nama perusahaannya.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, penolakan muncul dari berbagai pihak terkait aksinya tersbeut.

Hingga akhirnya Baim Wong dan Paula resmi mencabut pendaftarannya dari PDKI.

Pembatalan tersebut ditandai dengan penandatanganan surat Permohonan Penarikan Kembali Permohonan Baru.

Penandatanganan tersebut dilakukan di hadapan awak media dengan menghadirkan konsultan untuk HAKI.

Baim Wong mengaku mendapat komentar pro dan kontra akibat tindakannya ingin mendaftarkan merek Citayam Fasion Week (CFW) ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI).

DIkutip Gridhot dari Tribun Seleb, suami Paula Verhoeven itu masih mendapatkan komentar buruk terhadap dirinya.

Tak mau ambil pusing Baim Wong lebih memilih untuk tidak membaca komentar-komentar yang masuk terhadap dirinya soal pendaftaran Citayam Fasion Week.

"Jujur saya ngga baca yang negatif, jujur saya ngga pernah baca," kata Baim Wong saat ditemui di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2022).

Baca Juga: Bak Dapat Karma Instan, Sempat Kesal Teriaki Pengunjung yang Minta Foto, Jeje Slebew Kini Ditertawakan Warganet Gegara Terpental Didorong Polisi: Kurang Kenceng Pak

Bahkan Baim Wong menyebut tidak mau melihat siapa saja orang-orang yang ikut berkomentar terhadap dirinya. Hal itu dilakukan untuk tetap berfikir positif.

"Saya mending ngga tau orangnya siapa biar bisa berfikiran positif, saya mendingan ni orang ngga tau, saya seperti itu," ujar Baim.