Find Us On Social Media :

Nelangsa Digugat Cerai Sang Istri Padahal Baru Satu Tahun Bersama Karena Malu, Komedian Legendaris Ini Nikahi Fansnya yang Baru Lulus SMA, Begini Nasibnya Sekarang

Ginanjar Empat Sekawan bersama istri dan anak.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Sempat tak terdengar kabarnya, komedian Ginanjar Empat Sekawan kini hidup bahagia bersama istri muda dan buah hatinya.

Kabar bahagia tersebut memang sempat menghebohkan lantaran sebelumnya Ginanjar harus menelan pilu dicerai istri yang baru setahun dinikahinya.

Meski demikian, di balik musibah yang menimpanya itu sang komedian mendapat berkah yang tak ternilai lantaran diberikan istri pengganti yang sangat lebih baik.

Dilansir dari GridHits.ID pada 28 Juli 2022, diketahui gadis yang berhasil ditaklukan oleh Ginanjar bernama Tiara Amalia.

Perkenalan keduanya berawal dari pertemuan mereka di sebuah acara awal 2018 lalu.

Dilansir dari tayangan YouTube Cumicumi pada Senin 9 Desember 2019, Qomar membeberkan jika hubungan Ginanjar dan Tiara Amalia sudah terjalin cukup lama.

"Saya denger udah lama, udah hampir lima tahun. Sejak sekolah SMP sampai SMA dia (Tiara Amalia) fans beratnya Ginanjar," ujar Qomar.

Saat proses lamaran, Qomar pun diminta ikut mendampingi Ginanjar. Lamaran tersebut digelar di kediaman Tiara Amalia kawasan Cianjur.

"Ginanjar dapet gadis Cianjur sekarang," kata Qomar.

Baca Juga: Senjata Terangkat Suara Ratapan Ibu-ibu Menggema, KKB Papua Jalani Pemakaman Terhormat untuk Jurnalisnya yang Baru Saja Tiada, OPM Sampai Mengemis Maaf ke Keluarga

Sebagai sahabat, Qomar pun mendoakan agar Ginanjar tak gagal lagi dalam membina rumah tangga.