Find Us On Social Media :

'Sudahi Kepomu Mbak', Heboh Unggahan Diduga Saling Sindir dengan Margin Wieheerm, Citra Kirana Dituding Belum Move On dari Ali Syakieb

Margin Wieheerm dan Citra Kirana

GridHot.ID - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan sebuah unggahan di media sosial TikTok.

Pasalnya, melansir tribunsumsel.com, dalam unggahan yang dinilai sebagai milik Margin Wieheerm dan Citra Kirana saling sindir.

Diketahui sebelum menikah dengan Rezky Aditya, Citra Kirana menjalin hubungan cukup lama dengan suami Margin Wieheerm, Ali Syakieb.

Publik pun ramai berasumsi jika Citra Kirana dan Margin Wieheerm saling sindir adu kecantikan dan disebut-sebut gagal moveon dari mantan.

Dilansir dari tribunnewsmaker.com, belum lama ini, artis Citra Kirana dan Margin Wieheerm diduga saling melemparkan sindiran.

Citra Kirana dan Margin Wieheerm sama-sama membuat konten TikTok yang diduga saling berkaitan.

Sontak saja unggahan Tiktok mereka membuat para netizen heboh.

Diketahui sebelum menikah dengan Rezky Aditya, Citra Kirana menjalin hubungan cukup lama dengan suami Margin Wieheerm, Ali Syakieb.

Publik pun ramai berasumsi jika Citra Kirana dan Margin Wieheerm saling sindir adu kecantikan dan disebut-sebut gagal move on dari mantan.

Baca Juga: Citra Kirana Sibuk Bangun Kamar Anak Bak Ngode Ingin Hamil Lagi, Wenny Ariani Justru Pamerkan Putusan Pengadilan Bahwa Rezky Aditya Ayah Biologis Putrinya, Begini Isi Suratnya

Momen keduanya diduga saling sindir tersebut diunggah akun Tiktok @gladysha04 yang menggabungkan video Citra Kirana dan Margin Wieheerm.

Hal ini bermula saat Margin Wieheerm mengunggah sebuah video lypsinc yang terkesan menyindir osok di masa lalu sang suami.