Find Us On Social Media :

Pantas Kekasih Brigadir J Tidak Punya Rasa Curiga, Ajudan Irjen Ferdy Sambo Kompak Bilang Almarhum Sempat Lakukan Ini dari Magelang, Foto CCTV Jadi Kunci

Potret Almarhum Brigadir J.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Kekasih Brigadir J atau Brigadir Yosua, Vera Simanjuntak mengatakan, dia tidak punya rasa curiga saat menjalin komunikasi terakhir dengan almarhum sebelum peristiwa baku tembak di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo terjadi.

Para ajudan Irjen Ferdy Sambo lainnya juga kompak bilang almarhum sempat lakukan ini dari Magelang.

Foto rekaman CCTV jadi salah satu kunci pengungkapan kasus ini.

Dilansir dari Fotokita pada 28 Juli 2022, dalam keterangan awal, polisi menyebutkan, baku tembak antara Brigadir J dan Bharada E terjadi pada Jumat, 8 Juli sekitar pukul 17.00 WIB.

Peristiwa yang menewaskan Brigadir J itu terjadi di rumah Irjen Ferdy Sambo.

Sebelum baku tembak, Brigadir J sempat mengirimkan pesan kepada sang kekasih.

Terkait pesan terakhir yang dikirim almarhum, kekasih Brigadir J sudah mengungkapkannya kepada tim penyidik Bareskrim Polri.

Pantas kekasih Brigadir J tidak punya rasa curiga dalam pesan terakhir itu, para ajudan Irjen Ferdy Sambo kompak bilang almarhum sempat lakukan ini dari Magelang.

Foto CCTV jadi salah satu kunci pengungkapan kasus yang sudah jadi perhatian Presiden Joko Widodo ini.

Baca Juga: Maia Estianty Segera Mantu? Beri Kode Keras, El Rumi Unggah Foto Aktris Cantik Ini Sambil Lontarkan Pujian Setinggi Langit, Ari Lasso: Ditunggu Undangannya

Vera Simanjuntak, kekasih Brigadir J menjalani pemeriksaan pada Minggu (24/7/2022) di Mapolda Jambi.