Find Us On Social Media :

Dituding Punya Hubungan dengan Inez Gonzales Sebelum Nikah dengan Zaskia Gotik, Reaksi Sirajuddin Mahmud Saat Rumahnya Didatangi Kuasa Hukum Sang Model Jadi Sorotan

Sirajuddin Mahmud dikabarkan punya anak dari Inez Gonzales

GridHot.ID - Kabar Inez Gonzales ngaku dihamili suami Zaskia Gotik menuai kehebohan di dunia maya.

Pasalnya, melansir Grid.id, sebelum Inez Gonzales ngaku dihamili Zaskia Gotik, rumah tangga sang biduan dengan Sirajuddin Mahmud belum lama ini juga diterpa isu serupa.

Diberitakan sebelumnya, seorang model bernama Verano Sliyana mengaku punya anak dari suami pedangdut Zaskia Gotik, yakni Sirajuddin Mahmud.

Kabar mengejutkan ini diumumkan oleh pengacara bernama Indra Tarigan. Indra Tarigan mengungkapkan jika Inez Gonzales menghubunginya dan mengaku telah memiliki anak.

Dilansir dari tribunnewsmaker.com, Inez Gonzales akhirnya membongkar hubungannya dengan Sirajuddin Mahmud.

Melalui kuasa hukumnya, Inez Gonzales mengaku sudah berhubungan dengan Sirajuddin Mahmud sebelum menikahi Zaskia Gotik.

Kini Inez Gonzales tengah memperjuangkan status anaknya dengan suami Zaskia Gotik tersebut.

Baik Inez Gonzales dan Sirajuddin Mahmud kompak tak hadir dalam sidang lanjutan pengakuan status anak yang diajukan Inez.

Inez Gonzales pun diwakili kuasa hukumnya, Sion Tarigan untuk mengikuti agenda sidang pada Rabu (27/7/2022) di Pengadilan Negeri (PN) Cikarang.

Baca Juga: 'InsyaAllah Kuat', Hamil 7 Bulan Diterpa Isu Suaminya Punya Anak di Luar Nikah, Kondisi Zaskia Gotik Terungkap, Curhatan Istri Sirajuddin Dibocorkan Ratu Meta

Meski begitu, pihak Inez Gonzales mengaku tidak kecewa mendapati Sirajuddin kembali mangkir.

"Ya nggak sih, itu kan haknya mereka. Mereka mau menggunakan haknya atau tidak itu terserah mereka," kata Sion Tarigan, dikutip dari YouTube NIT NOT MEDIA, Rabu (27/7/2022).