Find Us On Social Media :

Demen Nongkrong Sana-sini Bareng Geng Sosialita Usai Dinikahi Konglomerat, Maia Estianty Mendadak Tulis Pesan Manis Buat Istri Orang Terkaya di Indonesia

Unggahan Instagram Maia Estianty.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Maia Estianty kini demen nongkrong sana-sini bareng geng sosialita usai dinikahi konglomerat sekelas Irwan Mussry.

Kini demen nongkrong sana-sini bareng geng sosialita usai dinikahi konglomerat sekelas Irwan Mussry, Maia Estianty kepergok foto bareng dengan istri orang terkaya di Indonesia.

Bahkan, Maia Estianty juga tulis pesan manis untuk Liliana Tanoesoedibjo usai foto bareng.Usai bercerai dari Ahmad Dhani, hidup Maia Estianty makin dilimpahi kebahagiaan.

Dilansir dari Grid.ID pada 28 Juli 2022, apalagi setelah Maia Estianty dinikahi konglomerat sekelas Irwan Mussry.

Seperti diketahui, Maia Estianty resmi dinikahi Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018 lalu di Tokyo, Jepang.

Rumah tangga keduanya selama ini tampak adem ayem dan jauh dari gosip miring.

Selain itu, Maia Estianty juga kerap berkumpul dengan para sosialita kelas atas usai dinikahi konglomerat sekelas Irwan Mussry.

Hal ini dikarenakan Irwan Mussry punya profesi tak sembarangan.

Irwan Mussry saat ini menduduki posisi sebagai seorang CEO dan Presiden Direktur dari perusahaan yang bernama PT Timerindo Perkasa International (TPI/Time International).

Perusahaan tersebut awalnya berkonsentrasi dalam bisnis jam tangan mewah Rolex.

Baca Juga: Pernah Diceraikan Karena Istri Malu, Komedian Ini Akhirnya Nikahi Fans yang Usianya 32 Tahun Lebih Muda, Kini Resmi Jadi Ayah di Usia Lebih dari Setengah Abad