Find Us On Social Media :

9 Penumpang Odong-odong Tewas Usai Lewati Perlintasan Tanpa Palang Pintu, Warganet: Kereta dari Arah Merak ke Rangkasbitung!

Belakangan ini beredar sebuah video yang menunjukan kecelakaan antara kereta api dan odong odong.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Belakangan ini beredar sebuah video yang menunjukan kecelakaan antara kereta api dan odong odong.

Kecelakaan maut ini diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada 28 Juli 2022.

Dalam video nampak masyarakat sedang berkerumun di sekitar rel kereta api diduga ingin menyaksikan insiden kecelakaan tersebut.

Tak hanya itu juga terlihat mobil ambulance yang sedang berada dilokasi kejadian sedang bergegas pergi diduga membawa para korban.

Dilansir Gridhot.ID dari akun Instagram @fakta.indo pada 28 Juli 2022, berdasarkan keterangan pengunggah, 9 orang tewas akibat tertabrak kereta api.

Berdasarkan keterangan pengunggah kecelakaan maut ini terjadi di pelintasan kereta Desa Silebu, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten, Selasa(26/7/2022).

"9 Penumpang Odong-odong Tewas Tertabrak Kereta Api di Serang

Kasat Lantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina mengatakan, sembilan penumpang odong-odong tewas tertabrak kereta api di pelintasan kereta Desa Silebu, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten, Selasa(26/7/2022).

Kecelakaan terjadi saat odong-odong melintas di pelintasan tanpa palang pintu. Secara bersamaan, kereta dari arah Merak menuju Rangkasbitung melintas. Dia mengatakan, odong-odong tersebut membawa 20 orang penumpang dari warga Cibetik, Kecamatan Walantaka, Kota Serang.

Baca Juga: Murka Dituding Jadikan Anak Tameng Agar Lolos dari Jerat Hukum, Nikita Mirzani Singgung Kasus Vanessa Angel dan Angelina Sondakh, Netizen: Iya Deh yang Bekingannya Kuat

Para korban meninggal sudah dievakuasi ke RSUD dr Drajat Prawiranegara Serang, sedangkan korban luka-luka dievakuasi ke puskesmas dan RS Hermina." Tulis pengunggah dalam caption Instagramnya.