Find Us On Social Media :

Tak Sudi Dipaksa Serahkan Motor, Pengendara Ini Baku Hantam dengan Debt Collector, Warganet: Hutang Dibayar Komitmen

Akhir-akhir ini beredar sebuah unggahan viral di media sosial instagram menunjukan aksi baku hantam antara pengendara dengan debt collector.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Akhir-akhir ini beredar sebuah unggahan viral di media sosial instagram menunjukan aksi baku hantam antara pengendara dengan debt collector.

Video tersebut diunggah oleh akun @kabarnegri pada 28 Juli 2022.

Dalam video yang beredar nampak seorang pengendara diberhentikan oleh dua orang.

Tak lama setelah itu baku hantam tak bisa terhindarkan, akibatnya HP perekam tersebut langsung jatuh.

"Engga-engga gue ga terima, ke kantor polisi aja" ucap perekam video.

Dilansir Gridhot.ID dari akun Instagram @kabarnegri pada 28 Juli 2022, terlihat pengendara tersebut berusaha mempertahankan motornya terhadap beberapa orang dengan alasan klasik, motor segera ditarik.

Bahkan dalam vidio terlihat, oknum Debt Collector tersebut berusaha merampas hp pengendara agar tidak di vidio kan.

"PENGENDARA MOTOR BAKU HANTAM DENGAN DEBT COLLECTOR..

Baku hantam antara pengendara motor dengan beberapa orang yang diduga Debt Collector terjadi di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara pada Rabu sore ( 27/07 ) sekitar pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Tewas Diduga Tenggak Racun, Kopda Muslimin yang Sewa Pembunuh Bayaran Ternyata Poroti Duit Mertua, Perintahkan Sosok Ini untuk Ambil Uang dengan Dalih Biaya Rumah Sakit Istrinya

Dalam vidio yang diunggah akun @rosiyana2917 ini terlihat pengendara tersebut berusaha mempertahankan motornya terhadap beberapa orang dengan alasan klasik, motor segera ditarik. Bahkan dalam vidio terlihat, oknum Debt Collector tersebut berusaha merampas hp pengendara agar tidak di vidio kan.