Find Us On Social Media :

'Semua Berantakan!' Sakit Hati Merasa Ditipu Pengacara Bodong, Richard Lee Laporkan Razman Nasution, Seteru Hotman Paris Sebut Keluarganya Terganggu

Dokter Richard Lee melaporkan mantan kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution ke polisi

Gridhot.ID - Pengacara Razman Nasution buka suara soal laporan polisi yang dibuat dokter Richard Lee.

Richard Lee diketahui belum lama ini melaporkan Razman Nasution atas dugaan penipuan dan ijazah palsu.

Menurut Razman Nasution, pemberitaan di media terkait permasalahan tersebut haruslah diluruskan.

"Saya bukan dilaporkan, harus diluruskan, yang benar kami sama-sama saling lapor," kata Razman saat menggelar konferensi pers di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/7/2022).

"Uya Kuya tanggal 2 Agustus 2022 dipanggil, Denise tanggal 8 Agustus 2022 juga. Proses pemanggilan lagi terhadap saudara Richard Lee nanti. Ingat kekuatan hukum ada di tangan masyarakat," lanjutnya.

Razman berharap, pemberitaan tentang dirinya yang marak akhir-akhir ini agar segera disudahi.

"Terkait laporan ini, mereka laporkan saya, saya laporkan mereka. Sudahilah penggiringan opini. Turunkanlah tensi pemberitaan. Beritakanlah yang lain," ucap Razman.

Razman mengaku, keluarganya ikut terganggu akibat pemberitaan terkait laporan dokter Richard Lee.

"Saya punya keluarga, anak, istri, di kampung, mereka juga punya. Saya yakin mereka risi. Kalau begitu, apa yang kita cari," ujar Razman.

Baca Juga: 'Keluarga dan Anak Saya Ketakutan!' Merasa Diancam Jenderal Bintang 2, Emosi Razman Nasution Memuncak Hingga Tuntut Permintaan Maaf, Masalah Apa?

Terkait dugaan ijazah palsu miliknya, Razman berharap Richard Lee dan beberapa pihak lain yang melaporkannya agar bisa memeriksa data di Pangkalan Data Perguruan Tinggi.

"Ada laporan Rudi Kabunang, Richard Lee, dan Komisi Advokat Indonesia (KAI) soal ijazah. Jawaban saya singkat. Yang saya mau katakan, agar segera ibu koordinator R2Dikti menerima mereka untuk bertemu. Silakan cek sendiri di Pangkalan Data Perguruan Tinggi," ujar Razman.