Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan S1, Pegadaian Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Pegadaian

Gridhot.ID - Akhir Juli tahun 2022 ini masih terus dibanjiri berbagai lowongan kerja.

Dikutip Gridhot dari laman Bursa Kerja Depnaker, salah satu instansi yang sedang membuka lowongan kerja adalah PT Pegadaian.

PT Pegadaian ( Persero ) merupakan salah satu perusahaa BUMN pemerintah republik Indonesia yang memiliki fokus usaha dalam bidang jasa penyaluran kredit kepada masyarakat atas dasar hukum gadai.

PT Pegadaian (Persero) dalam setiap pelaksanaan kegiatan usahanya harus selalu berpedoman pada prinsip-prinsip Good Corporate Governance ( GCG ) yang salah satunya menghindari praktik-praktik gratifikasi.

PT Pegadaian dalam rangka mendukung terwujudnya tujuan perusahaan yang telah ditetapkan, maka perusahaan telah ditetapkan visi dan misi perusahaan yang harus selalu dipelajari, dipahami, dihayati, dan dilaksanakan oleh seluruh insan Pegadaian untuk mencapai masa depan perusahaan yang lebih baik dalam melayani kebutuhan masyarakat Indonesia dalam bidang gadai.

Kini Pegadaian membuka lowongan kerja untuk posisi Specialist System Developer/Programmer.

Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk melamar di posisi tersebut:

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi persyaratan di atas, bisa segera menyusun berkas lamaran kerja denga CV terbaru.

Baca Juga: Tanpa Dijemput Paksa Akhirnya Penuhi Panggilan Polisi, Nindy Ayunda Ternyata Sudah 18 Hari Dicekal, Pengacara Justru Ngaku Belum Terima Surat, Kok Bisa?

Lalu kemudian melakukan pendaftaran secara online melalui link berikut:

>>>>LINK DAFTAR KERJA PEGADAIAN<<<<

Pendaftaran diterima paling lambat Sabtu, 20 Agustus 2022.