Find Us On Social Media :

'Wenak Iku Lagune', 23 Tahun Hengkang dari Dewa 19, Ari Lasso Mendadak Rekaman Bareng Ahmad Dhani Pakai Lagu yang Sempat Ditolak Mentah-mentah Sosok Ini

Ari Lasso dan Ahmad Dhani bakal rilis lagu baru? Begini faktanya.

GridHot.ID - Ari Lasso belakangan terlihat bareng dengan pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani.

Benarkah akan ada project baru dari keduanya?

Melansir tribunbanten.com, setelah kurang lebih 23 tahun, penyanyi papan atas Ari Lasso kembali berduet dengan musisi, komposer, sekaligus pentolan Grup Band legendaris Dewa 19 Ahmad Dhani, dalam pengharapan lagu baru.

Seperti diketahui, Ari Lasso pernah bersama-sama dengan Ahmad Dhani, membesarkan grup band Dewa 19 sejak tahun 1992-1999.

Ya, Dhani sebagai pendiri Dewa 19 sempat merekrut Ari Lasso untuk menjadi vokalis Dewa 19.

Sebagaimana diketahui, Ari Lasso kini memilih sebagai penyanyi solo, sejak keluar dari Dewa 19 pada 1999.

Dilansir dari hai-online.com, ada kabar gembira nih buat Baladewa dan Goodfellas/Wong Alas karena Ari Lasso lagi dalam proses rekaman bareng Ahmad Dhani!

Menurut video unggahan Ahmad Dhani Dalam Berita, proyek dua legend ini akan menampilkan lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya!

Meskipun belum pernah dirilis, ternyata lagu ini udah ada dari tahun 1993 loh! Selain itu sebenarnya lagu ini diproyeksikan untuk Dewa 19, tapi nggak jadi dipake.

Baca Juga: Sekantor dengan El Rumi, Anak Gadis Mulan Jameela Digandeng Ahmad Dhani untuk Kembangkan Bisnisnya, Ini Jabatan Tiarani Savitri di Perusahaan Ayah Tiri

“Jadi, awalnya tuh katanya lagu buat Dewa, cuman mas Andra itu nggak suka apa nggak mau gitu. Akhirnya yaudah dikasih uat mas Ari,” ujar Gema, kameramen sekaligus crew Ari Lasso.

Setelah sembuh dari kanker, Ari Lasso mulai dibanjiri tawaran manggung lagi, namun menurut Gema, pelantun ‘Penjaga Hati’ ini membatasi panggungnya sembari menunggu kondisinya sembuh total.