Find Us On Social Media :

Tolak Mentah-mentah Tudingan Pelakori Zaskia Gotik, Inez Gonzales Sebut Dihamili Sirajuddin Mahmud Saat Masih Berstatus Duda: Urusan Saya Bukan Sama Istrinya

Inez Gonzales muncul buka suara atas prahara dirinya dan Sirajuddin

GridHot.ID - Inez Gonzales akhirnya muncul membongkar fakta baru soal pengakuannya dihamili suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud.

Melansir Gridpop.id, wanita yang merupakan model asal Yogyakarta tersebut perlahan mulai berani menampakkan batang hidungnya di hadapan publik.

Inez Gonzales mengaku menjalin hubungan dengan suami Zaskia Gotik lantaran dikenalkan oleh temannya.

Teman Inez tersebut kebetulan juga berteman dengan Sirajuddin.

Dilansir dari tribunjatim.com, usai sempat bungkam, Inez Gonzales kini muncul dan menceritakan awal mula perkenalannya dengan suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang.

Diungkap Inez Gonzales, ia sudah mengenal lama Sirajuddin Mahmud Sabang.

Saat itu, Inez Gonzales mengatakan bahwa Sirajuddin Mahmud Sabang berstatus duda.

Karenanya ia menegaskan bahwa dirinya bukan perebut laki orang alias pelakor.

"Jadi di tahun 2019 saya dikenalkan oleh seorang teman. Dia bilang nanti saya kenalkan seorang teman yang duda. Jadi saya bersedia dikenalkan waktu itu. Waktu itu saya merasa nggak ada masalah karena saya tidak sedang mengganggu suami orang seperti yang diberitakan," ujar Inez Gonzales seperti dikutip TribunJatim.com dari Grid.ID.

Baca Juga: Nekat Datangi Rumah Sirajuddin Mahmud, Inez Gonzales Dapat Perlakuan Begini, Terungkap Usia Anak dan Bantah Tudingan Pelakor: Saya Hamil Ditinggal Menikah

"Saya hamil kemudian ditinggal, dan dia menikah dengan orang lain. Saya hamil duluan. Jadi ketika saya dekat dan berhubungan dengan dia, statusnya duda," sambungnya.

Inez Gonzales hanya berharap agar Sirajuddin Mahmud Sabang bisa mengakui buah hatinya.