Find Us On Social Media :

Sesama Bule Penghuni Kontrakan Saling Adu Jotos di Bali, Netizen Jadi Geram: Deportasi Aja Kalau Gak Bisa Ngehargain Bumi Pertiwi

Akhir-akhir ini beredar sebuah video viral di media sosial Instagram yang menunjukan keributan antar sesama bule di kos-kosan kawasan Perumahan Tegal Belong, Padangsambian Kelod, Denpasar.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Dengan potensi keindahan alam yang eksotis dan cantik di Kepulauan Bali, tak sedikit wisatawan asing yang berlibur disana.

Namun dengan adanya banyak wisatawan asing di Bali akan menimbulkan konflik antar sesama bule karena perbedaan latar belakang negara asal.

Seperti video yang diunggah oleh akun @kabarnegri pada 31 Juli 2022.

Akhir-akhir ini beredar sebuah video viral di media sosial Instagram yang menunjukan keributan antar sesama bule di kos-kosan kawasan Perumahan Tegal Belong, Padangsambian Kelod, Denpasar.

Dilansir Gridhot.ID dari akun @kabarnegri pada 31 Juli 2022, dalam video yang beredar nampak dua bule yang sedang adu mulut dan hampir berkelahi.

Berdasarkan keterangan pengunggah, hal ini diakibatkan oleh keributan pesta di kosnya dan akhitnya mengganggu tetangga lain.

"Terjadi keributan antar sesama bule di kos kosan kawasan Perumahan Tegal Belong, Padangsambian Kelod Denpasar belum lama ini.

Kronologi, si bule yang marah-marah ini namanya Emil, dia tiap malam selalu membuat party di kosnya dan mengganggu tetangga yang lan.

Sudah ada laporan ke pemilik kos tetapi tidak di tanggapi. Lalu bule yang bernama Luca mencoba untuk menegur dan malah terjadi intimadasi." tulis pengunggah dalam caption Instagramnya.

Baca Juga: Enggan Tidur Lagi Kala Terbangun Tengah Malam, Ruben Onsu Akui Tak Mudah Hilangkan Ketakutannya Soal Kematian Usai Divonis Idap 2 Penyakit Serius: Sekuat-kuatnya Kita Ada Tumbangnya

Kejadian tersebut viral dan berhasil mengundang berbagai reaksi dari warganet, tak sedikit pula yang memberikan komentarnya.