Find Us On Social Media :

'Saya Enggak Terima' Buntut Permasalahan dengan Keisya Levronka, Ivan Gunawan Siap Laporkan Akun-akun yang Masih Terus Menghujatnya

Ivan Gunawan (kiri) Keisya Levronka (kanan) - Ivan Gunawan dihujat buntut sindir Keisya Levronka, bakal laporkan akun gosip.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Buntut sindir penyanyi Keisya Levronka di acara Rising Star Dangdut, Ivan Gunawan kini banjir hujatan.

Pembawa acara Ivan Gunawan sakit hati dengan bully-an dari warganet di media sosial.

Ivan Gunawan meminta supaya warganet berhenti menuliskan hujatan padanya di Instagram pribadinya.

Dilansir dari Tribuseleb pada 1 Agustus 2022, lantaran, ia sudah meminta maaf kepada Keisya Levronka, terkait sindiran yang sempat viral tersebut.

Pria yang akrab disapa Igun itu kesal lantaran masih ada pihak yang menggiring opini.

"Sekali lagi saya ingetin, setelah ini akan saya cek lagi nih. Sudah cukup kemarin kalian anjing-anjingin saya, monyet-monyetin saya, sudah cukup dari hari Selasa," kata Igun lewat Instagramnya, @ivan_gunawan.

"Saya sudah meminta maaf dan kita sudah saling memaafkan, tapi kalian dari hari Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, sampai hari ini masih aja posting dan menggiring opini publik," lanjutnya.

Merasa terganggu, presenter 40 tahun ini bakal melaporkan ke polisi akun-akun yang menghujatnya.

"Sampai saat ini masih ada akun-akun yang menyebarkan berita jelek tentang saya, saya enggak ada segan-segannya untuk lanjutin permasalahan ini ke polisi," ujarnya.

Baca Juga: Jatuh Pingsan Saat Manggung di Pati, Happy Asmara yang Kini Jadi Penyanyi Terkenal Rupanya Pernah Dapat Tiket Merubah Nasib dari Sosok Ini