Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan S1 Semua Jurusan, Dinas Komunikasi dan Informatika Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Info Lowongan Kerja di Kominfo

Gridhot.ID - Awal Agustus tahun 2022 ini sudah disambut dengan berbagai lowongan kerja dari instansi dan perusahaan swasta.

Dikutip Gridhot dari laman bursa kerja Depnaker, salah satu yang membuka lowongan kerja adalah Dinas Komunikasi dan Informatika.

Dinas Komunikasi dan Informatika adalah Dinas yang mempunyai tugas melaksanakan kewenangan daerah di bidang pengelolaan Teknologi Informasi dan Komunikasi serta melaksanakan tugas pembantuan yang diberikan oleh Pemerintah dan atau Pemerintah Provinsi.

Dimana dalam setiap kegiatannya selalu berhubungan dengan Pembangunan dan Pengembangan Sistem Informasi, Pengembangan dan Pemeliharaan Jaringan Komputer Antar Bidang, Pengelolaan Produksi Informasi dan Publikasi, Pengelolaan dan Pengembangan Komunikasi Publik, yang mana pada setiap kegiatan-kegiatan tersebut terbagi menjadi 3 bidang serta 1 Sekretariat.

Sebagai Lembaga pemerintahan yang mempunyai tanggung jawab besar dan bergerak di dalam lingkungan Pemerintah tingkat kota / kabupaten, maka DINKOMINFO mempunyai tugas pokok dan fungsi yang besar dalam membangun Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).

Kini Dinkominfo membuka lowongan kerja untuk posisi Content Creator.

Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk melamar di posisi tersebut:

Lalu para pelamar juga harus memenuhi persyaratan umum di bawah ini:

Baca Juga: Dengar Selentingan Anaknya Tak Pernah Nafkahi Dewi Perssik Selama Menikah, Ayah Angga Wijaya Akui Mustahil: Kalau Tidak Diberi Mungkin Sebulan Selesai

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi persyaratan di atas bisa segera menyusun berkas lamaran kerja dengan CV terbaru.

Kemudian melakukan pendaftaran kerja secara online melalui link berikut:

>>>>LINK DAFTAR KERJA DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA<<<<