Find Us On Social Media :

Terigu hingga Telurnya Sampai Membusuk, Timbunan Bansos Diduga Sembako yang Terkubur di Tanah Bikin Geger Dunia Maya, Warganet: Astaghfirullah

Akhir-akhir ini beredar sebuah video yang memperlihatkan penemuan diduga sembako bantuan dari Presiden dipendam di tanah.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Akhir-akhir ini beredar sebuah video yang memperlihatkan penemuan diduga sembako bantuan dari Presiden dipendam di tanah.

Dalam video nampak beberapa karung berarna putih yang mulai terlihat ke permukaan dari sebuah perbukitan.

Berdasarkan keterangan pengunggah, setelah 3 hari dilakukan penggalian akhirnya bantuan diduga sembako dari presiden itu ditemukan.

Dilansir Gridhot.ID dari akun Instagram @kabarnegri pada 1 Agustus 2022, pada kedalaman tiga meter dan ditemukan berupa karung beras 20 kilogram, terigu hingga telur yang sudah membusuk dipendam pihak ekspedisi.

"Warga Depok temukan sembako bantuan Presiden dipendam di tanah.

Warga Depok dihebohkan penemuan paket sembako Bantuan Presiden (Banpres) untuk warga terdampak pandemik COVlD-19, yang dipendam di tanah kosong milik warga di Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat.

Banpres tersebut diduga ditimbun di dalam tanah oleh perusahaan ekspedisi ternama.

"Kami menemukan pada kedalaman tiga meter dan ditemukan berupa karung beras 20 kilogram, terigu hingga telur yang sudah membusuk dipendam pihak ekspedisi," ujar Pemilik tanah, Rudi Samin, Minggu (31/7/2022).

Rudi Samin menuturkan, penggalian berawal dari informasi rekannya yang pernah bekerja di perusahaan ekspedisi yang mengaku pernah mendapat perintah untuk membawa paket sembako dengan ukuran mobil besar atau kontainer.

Baca Juga: Sebelum Masuk ICU, Ruben Onsu Kaget Lihat Tangannya Tak Ada Darahnya Usai Syuting: Gue Nggak Ada Rasa, Masih Jorok-jorokan di Acara TV

Sembako yang dibawa satu kontainer telah dipendam di tanah miliknya.