Find Us On Social Media :

Resmi Pecat Buluk, Band Superglad Umumkan Akan Tetap Berkarya, Beberkan Alasan Lukman Laksmana Dikeluarkan: Penyakitnya Susah Dihilangkan!

Lukman Laksmana alias Buluk dikeluarkan secara resmi oleh Superglad Band setelah tersandung kasus dugaan penggelapan dan penipuan uang

Gridhot.ID - Grup band Superglad sudah resmi mendepak vokalis mereka, Lukman Laksmana alias Buluk.

Diketahui, Buluk sempat menghilang setelah tersandung kasus dugaan penggelapan dan penipuan uang sebanyak Rp 2,4 miliar terkait investasi beras bulog Cirebon.

Pemain bas Superglad Agus Purnomo atau Giox membeberkan alasan band mendepak Buluk karena mantan vokalisnya itu sudah 2 kali berkasus.

Bahkan Buluk sebelumnya telah menandatangani surat perjanjian internal band.

"Isi surat itu kalau mengulangi dia (Buluk) akan keluar dengan sendirinya. Buluk masalahnya sudah berulang-ulang, kalau ada yang keluar dan cacat, keluar ya keluar saja," kata Giox ditemui Kompas.com di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (30/7/2022).

"Itu penyakit sudah susah, enggak akan bisa dihilangkan," ujar Giox lagi.

Apakah Superglad bakal menerima Buluk kembali setelah kasusnya selesai?

"Kalau dia mau gabung ke Superglad, mending bikin proyekan baru lagi, daripada keulang," ungkap Giox.

"Nama teman-teman kita keseret semua, mending bikin proyekan lagi. Nongkrong mah tetap," tambah Giox.

Baca Juga: 2 Bulan Kabur, Buluk Eks Superglad Akhirnya Ditemukan di Malang oleh Korban Penipuan, Kondisinya Pucat dan Menyedihkan, Keluarga Sudah Lepas Tangan

Meskipun Buluk sudah dikeluarkan secara resmi, Superglad akan tetap eksis di industri musik dengan 3 personel yakni Agus Purnomo alias Giox (Bas), Farid Akbar (Drum), dan Aduyz (Gitar).

Namun, Giox belum bisa memastikan kapan Superglad akan mencari vokalis baru.