Find Us On Social Media :

Tak Sudi Berhubungan Badan dengan Sembarangan Orang, Artis Cantik Mantan Istri Pejabat Ini Pilih Lakukan Hal Ini untuk Hilangkan Hasrat: Daripada Sama Cowok yang Mulutnya ke Mana-mana

Potret Shinta Bachir.

Laporan Wartawan gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Shinta Bachir, artis yang identik dengan penampilan seksi diketahui sudah menyandang status janda selama dua tahun.

Tak sedang memiliki pendamping, Shinta tak ragu membongkar urusan ranjangnya.

Secara blak-blakan, Shinta menceritakan bagaimana kehidupan seksnya selama sendiri.

Dilansir GridHot.ID dari artikel terbitan GridFame.ID, 2 Agustus 2022, namun, perempuan kelahiran 7 Februari 1986 ini justru mengaku tak terlalu fokus soal itu.

Lantas, bagaimana Shinta mengatasi kesendiriannya? Simak ulasan selengkapnya berikut.

"Alhamdulillahnya ya saya mungkin sekarang ini disibukkan dengan pekerjaan, terus waktu saya sama anak. Jadi udah mulai hilang tuh kepikiran-kepikiran kepingin berduaan sama pasangan," ujar Shinta ditemui di kawasan Tomang, Jakarta Barat, Senin, 21 Desember 2020.

Terlebih selama pandemi COVID-19 ini, perempuan berusia 34 tahun ini disibukkan dengan pekerjaannya sebagai seorang aktris.

Sehingga ia tak terlalu memusingkan soal pasangan.

"Ih mungkin itu buat orang-orang yang enggak produktif pikirannya. Kalau saya pandemi ini justru saya berpikir, apa yang harus saya kerjakan ke depannya. Justru saya berpikir, bisnis apa ya yang akan aku lakukan," jelas Shinta.

Baca Juga: 'Kepalanya Bolong Tembus ke Hidung' Bocorkan Hasil Autopsi Ulang Brigadir J, Kammarudin Beberkan 4 Lubang Diduga Akibat Peluru di Beberapa Bagian Tubuh Ini

Tetapi, Ia tak ingin asal pilih begitu saja. Apalagi dirinya pernah merasakan pahitnya perpisahan dalam berumah tangga.