Find Us On Social Media :

Menjelma Berbaur dan Peluk Pohon Pisang Demi Kamuflasenya Tak Terpantau Aparat, Nasib Anggota KKB Papua Ini Malah Miris di Tangan Sniper Andalan TNI Polri

Ilustrasi KKB Papua

GridHot.ID - Hingga saat ini, Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua masih menjadi momok yang menakutkan bagi warga Papua.

Melansir Tribunkaltim.co, teror KKB Papua dirasakan warga sipil, bahkan sampai ada yang tewas ditangan para teroris itu.

Namun di antara potret kekejaman KKB Papua, terselip kisah kocak.

Salah satunya simak kisah kocak KKB Papua jadi bunglon.

Kelompok KKB Papua menyamar jadi pohon pisang.

Apakah aparat TNI tertipu dengan modus operandi tersebut?

Dilansir dari tribunpalu.com, ada saja trik Kelompok kriminal bersenjata (KKB) Papua untuk mengelabui pasukan TNI-Polri.

Seperti yang dilakukan baru-baru ini, para anggota KKB menjelma menjadi bunglon agar tak dipantau oleh prajurit TNI Polri.

Bahkan mereka membuat drama dengan cara menjadi kampung pedalaman di Papua menjadi sepi dan seperti telah mati.

Baca Juga: Bantai 11 Warga Hingga Penggal Kepala Pendulang Emas, KKB Papua Sesumbar Sebut Dirinya Bukan Pembunuh, Omongan Ini Diteriakkan Sembari Bakar Bendera Merah Putih Pusaka Indonesia

Semua misteri ini terjawab ketika prajurit TNI Polri merasakan adanya keganjilan tatkala hendak berkunjung ke sebuah kampung yang letaknya di pedalaman Papua.

Sesuai rencana, pagi itu prajurit TNI Polri yang sedang melakukan patroli, tiba di kampung terisolir tersebut sekitar pukul 09.00 WIT - 10.00 WIT.