Find Us On Social Media :

Pasang Wajah Cemberut di Samping Mobil Sport Mewah Miliknya, Raffi Ahmad Bikin Geger Gara-gara Ngaku Bosan Jadi Sultan, Netizen: Gimmick Apa Lagi Ini

Raffi Ahmad blak-blakan akui bosan jadi Sultan Andara, sebut jadi orang kaya itu biasa saja, netizen auto kompak minta tukar nasib.

GridHot.ID - Sosok Raffi Ahmad tentu tak asing lagi di telinga.

Melansir Grid.id, dikenal sebagai pekerja keras dan punya usaha di sana sini, keluarga Raffi Ahmad pun disebut memiliki kekayaan yang fantastis.

Sebut saja bisnis di bidang hiburan seperti YouTube RANS Entertainment, RANS Music, hingga RANS Animation Studio.

Pada 2022 ini, rupanya jumlah kekayaan Raffi Ahmad pun disebut meningkat drastis, ia bahkan mendapat julukan Sultan Andara.

Dilansir dari tribunsumsel.com, media sosial di hebohkan dengan Raffi Ahmad yang baru baru ini akui bosan jadi sultan hingga suami Nagita Slavina ramai dikomentari netizen.

Miliki kesuksesan di dunia tanah air membuat sosok Raffi Ahmad memang dijuluki sebagai sultan Andara dengan kekayaan yang berlimpah.

Namun kini Raffi Ahmad justru akui bosan jadi sultan hingga membuat suami Nagita Slavina ini menghebohkan publik dengan pernyataannya.

Dilansir dari akun instagram @lambe_turah mengunggah tangkapan layar dari postingan Raffi Ahmad yang mengaku jika dirinya merasa bosan menjadi sultan, Selasa (2/8/2022).

Dalam kesempatan itu Raffi Ahmad membagikan potretnya dengan ekspresi cemberut meski berada di sisi mobil sport mewah berwarna merah miliknya.

Baca Juga: Dinikahi Pengusaha Tajir Usai Batal Jadi Mantu Presiden Hingga Lepas Ikatan Cinta dari Raffi Ahmad, Begini Kabar Artis Cantik Ini

Namun Raffi Ahmad justru membuat heboh masyarkat dengan pernyataan yang menyebut jika dirinya merasa bosan menjadi sultan.

"Bosen ah jadi sultan, rasanya sudah biasa aja," tulis Raffi Ahmad.