Find Us On Social Media :

Tutup Mulut Soal Perselingkuhan Ririn Dwi Ariyanti dengan Jonathan Frizzy, Reaksi Dhena Devanka Saat Lihat Story Janda Aldy Bragi Jadi Sorotan, Nassar: Ga Tau Artinya Iya

dhena devanka bongkar soal jatah ranjang jonathan frizzy dan ririn dwi ariyanti

GridHot.ID - Perseteruan antara Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy belum juga mereda.

Melamnsir gridpop.id, meski telah resmi bercerai pada Februari 2022 lalu, Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy tiada hentinya membuka aib mantan satu per satu.

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy atau Ijonk juga saling menyindir satu sama lain melalui media sosial.

Belum lama ini, Dhena Devanka terang-terangan membantah tudingan terhadap dirinya yang disebut belum move on.

Diketahui Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy resmi bercerai pada Kamis (17/2/2022) oleh Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Dilansir dari tribunsumsel.com, reaksi Dhena Devanka saat lihat story yang menampilkan wajah Ririn Dwi Ariyanti di sebuah acara di televisi.

Sebelumnya diketahui jika Ririn Dwi Ariyanti dituding menjadi sosok wanita yang membuat rumah tangga Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy berakhir.

Namun terkait isu rumah tangganya dan Jonathan Frizzy, Dhena Devanka enggan memberi reaksi lanjut namun justru mengatakan waktu yang akan menjawab segala isu yang ada setelah dirinya diperlihatkan story yang menampilkan wajah Ririn Dwi Ariyanti, dilansir dari akun instagram @rumpi_gosip, Selasa (2/8/2022).

Dalam kesempatan itu Dhena Devanka yang hadir dalam sebuah program televisi diperlihatkan story dari Ririn Dwi Ariyanti.

Baca Juga: Balas Dendam pada Mantan Istri, Jonathan Frizzy Bongkar Borok Dhena Devanka yang Tak Pernah Keluarkan Duit Sepeserpun Saat Menikah, Sang Aktor Justru di Skakmat Netizen: Lah yang Ngurus Anak Dia Siapa?

Namun sebelumnya Dhena Devanka berharap jika Jonathan Frizzy dapat segera menyelesaikan berkas perceraian meskipun memang memiliki hubungan dengan Ririn Dwi Ariyanti.

"Maksud aku gapapa, tapi diselesaikan dulu urusan sama aku biar sama sama kita megang akte cerai," ujar Dhena Devanka.