Find Us On Social Media :

Ngamuk Diberhentikan Paksa Pria di Perlintasan Kereta Api, Pengendara Mobil Ini Ternyata Terselamatkan Nyawanya, Warganet: Emosian Aja Sih Pak

Terlihat seorang pemuda yang tulus ikhlas membantu pemobil yang mau nekat terobos palang pintu.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Belakangan ini beredar sebuah video yang memperlihatkan sosok pria yang paksa pemobil untuk berhenti di sebuah perlintasan kereta api.

Pemobil nyaris ngamuk gegara ulah pria yang memberhentikannya.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo dan menjadi viral di media sosial.

Dikutip Gridhot.ID dari artikel terbitan akun Instagram @kabarnegri, 3 Agustus 2022, dalam tayangan video tersebut, terlihat bagaimana pria yang menggunakan rompi orange diteriaki oleh pemobil di dekat perlintasan kereta api.

Berdasarkan keterangan pengunggah pria tersebut memaksa pemobil berhenti menyeberangi rel kereta api untuk tujuan mulia yakni menyelamatkan nyawanya.

"Pengemudi mobil hampir marah karena dipaksa berhenti saat mau melintas perlintasan kereta Bintaro Permai sektor 1 dan ternyata ada kereta yang melintas," tulis @fakta.indo.

Dan dalam video tersebut, pria tersebut diteriaki oleh pemobil dengan nada yang cukup tinggi. Namun pria berbaju orange tersebut tetap senyum, tak membalas ucapan dari pemobil yang meneriakinya.

"Nih, sini dulu woy. Ni dia orangnya nie," ujar pemobil yang meneriakinya.

Aksi pria ini pun bikin publik salut karena berani dan bisa menyelamatkan nyawa pemobil dari hantaman kereta api yang melintas.

Sontak kejadian ini viral dan menimbulka berbagai reaksi dari warganet, tak sedikit pula yang memberikan komentarnya.

Baca Juga: Tutup Mulut Soal Perselingkuhan Ririn Dwi Ariyanti dengan Jonathan Frizzy, Reaksi Dhena Devanka Saat Lihat Story Janda Aldy Bragi Jadi Sorotan, Nassar: Ga Tau Artinya Iya

 
Kalau disuruh berenti sebelum masuk ke jalur rel nurut aja dah, dr pada berenti pas di rel lu. Emosian aja sih pak." ucap akun @n_amal***.
 
 
Wkwk biasa kita org indo, dikit2 nge gas dikit2 rekam" ungkap akun @salsacla***.
 
"Padahal ingin lebih mendekatkan diri ke yang Maha kuasa" terang akun @lahgues***.
 

 (*)