Find Us On Social Media :

Podcastnya Disebut Membawa Kutukan, Denny Sumargo Akui Punya Firasat Sebelum Sosok Ini Meninggal Dunia hingga Nekat Lakukan Hal Tak Biasa di Tengah Malam: Pasti Ada Sesuatu

Denny Sumargo diruqyah Ustaz Muhammad Faizar

GridHot.ID - Sosok Denny Sumargo sendiri saat ini dikenal berkat konten podcast miliknya di YouTube yang sering kali viral.

Diketahui dari SuryaMalang, sebelum melebarkan sayap dalam dunia podcast YouTube, Denny Sumargo lebih dikenal sebagai seorang atlet basket.

Sebelum mencoba peruntungan jadi YouTuber, Denny Sumargo terlebih dahulu berkecimpung di dunia seni peran setelah pensiun menjadi atlet.

Ya, belakangan ini podcast milik Denny Sumargo sempat disebut membawa kutukan karena banyak bintang tamu yang hadir berakhir meninggal dunia.

Hal inilah yang membuat dirinya kerap dikecam oleh publik hingga diminta untuk menutup podcastnya.

Meskipun selama ini mengabaikan kecaman dan hujatan netizen, nyatanya pria yang akrab disapa Densu ini punya firasat terhadap bintang tamu yang datang ke podcast miliknya.

Adapun salah satu yang terasa sangat membekas dalam benaknya adalah ketika selebgram Laura Anna sempat menjadi bintang tamunya.

Densu mengungkapkan ada kejadian tak wajar yang dialaminya tepat sebelum Laura mengembuskan napas terakhirnya.

Banyaknya netizen yang memberikan komentar buruk pada Densu usai meninggalnya Laura, membuat pebasket ini sempat mengalami trauma dan hal-hal tidak menyenangkan lainnya.

 Baca Juga: Podcastnya Disebut Sebagai Kutukan hingga Berujung Petaka pada Orang yang Datang, Denny Sumargo Pasrah Diruqyah Ustaz Muhammad Faizar: Itu Anggapan Sial Mereka

Bukan cuma itu, Densu pun akhirnya mengaku jika dirinya sempat memiliki firasat pada hari sebelum meninggalnya sang selebgram.

"Ini mungkin gue nggak pernah cerita, tapi mungkin bakal gue ceritain sedikit, ya. Sebenarnya gue juga punya firasat saat itu," ungkap Denny Sumargo dikutip Grid.id dari kanal YouTube MISTERIA pada Rabu (03/08/2022).