Find Us On Social Media :

'Selalu Tasyi yang Dikambing Hitamkan!' Diisukan Tak Akur dengan Tasya Farasya, Syech Zaki Bela Istri Hingga Beberkan Sikap Ibu Mertua yang Bikin Kecewa

Suami Tasyi Athasyia, Syech Zaki Alatas

Gridhot.ID - Syech Zaki menjadi sorotan publik setelah kemunculannya membela sang istri, Tasyi Athasyia.

Lewat video klarifikasi di YouTube, Syech Zaki merasa kecewa dengan sikap Tasya Farasya dan dan ibu mertuanya, Ala Alatas akibat video 2 tahun lalu.

Imbas viralnya konten 2 tahun lalu, banyak komentar negatif yang ditujukan kepada Tasyi Athasyia.

Netizen menuding Tasyi suka memotong pembicaraan orang hingga muncul rumor ketidakharmonisan antara dirinya dengan sang kembaran, Tasya Farasya.

Pasalnya, Tasya dan Mama Ala sapaan akrab Ala Alatas beberapa kali melontarkan kata-kata buruk kepada Tasyi.

Tasya sempat marah karena sering dipotong pembicaraannya oleh Tasyi dan mengatakan jika saudara kembarnya itu suka pencitraan saat berkolaborasi dengan orang lain.

Kedua, Tasya memparodikan opening YouTube milik Tasyi.

Kemudian Tasya juga mengatakan kalau Tasyi mirip rainbow cake.

Selain Tasya, dalam video tersebut, Mama Ala menyebut di antara kedua putrinya itu, yang paling kurang ajar adalah mulutnya Tasyi.

Baca Juga: Tasyi Athasyia Dijodohkan Sejak Umur 2 Tahun, Ini Dia Sosok Syech Zaki Suami Kembaran Tasya Farasya, Berbagai Usaha dan Sekolah Ini Jadi Bukti Kekayaannya yang Mentereng

Menanggapi itu, Syech Zaki selaku suami Tasyi Athasyia memberikan komentarnya.

"Aku kecewa sama Tasya dua tahun yang lalu dan mama dua tahun yang lalu," ucap Syech Zaki dikutip dari YouTube Tasyi Athasyia, Selasa (2/8/2022).