Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja BUMN Terbaru, PT Sucofindo Membuka Kesempatan untuk Lulusan S1, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya

Lowongan Kerja BUMN Terbaru, PT Sucofindo Membutuhkan Karyawan untuk Mengisi Posisi Ini, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya

GridHot.ID - Lowongan Kerja BUMN PT Sucofindo (Persero) Terbaru 2022.

PT Sucofindo (Persero) adalah perusahaan inspeksi pertama di Indonesia. Sebagian besar sahamnya, yaitu 95 persen, dikuasai negara dan lima persen milik Societe Generale de Surveillance Holding SA (“SGS”).

PT Sucofindo (Persero) melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja BUMN terbaru Juni 2022 untuk mencari calon-calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.

Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari pelamar kerja yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat.

PT Sucofindo bermula dari kegiatan perdagangan terutama komoditas pertanian, dan kelancaran arus barang dan pengamanan devisa negara dalam perdagangan ekspor-impor.

Adapun seperti dibawah ini yang dilansir GridHot.ID dari Bursa Kerja DEPNAKER, jabatan yang tersedia pada lowongan kerja BUMN 2022 PT Sucofindo (Persero) dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN PT Sucofindo Terbaru 2022

Lowongan PT Sucofindo Posisi :

Pegawai Tidak Tetap (PTT)/Kontrak PT Sucofindo Cabang Balikpapan

 Baca Juga: Lowongan Kerja Lulusan SMA, PT KAI Buka Kesempatan Emas untuk Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Junior Environmental SpecialistSyarat Pencaker :

Pendidikan S1 jurusan MIPA (Sains)Memiliki pengalaman bekerja minimal 1 tahun di bidang Konsultan LingkunganDiutamakan memiliki Sertifikasi PPC Air/UdaraDiutamakan memiliki pengalaman dalam kegiatan Audit Lingkungan