Find Us On Social Media :

Dewi Perssik Akui Pernah Ngemis-ngemis ke Stasiun Televisi Agar Mempekerjakan Angga Wijaya: Gila Ya Selama Ini Gue

Dewi Perssik dan Angga Wijaya

GridHot.ID - Dewi Perssik telah resmi bercerai dari Angga Wijaya.

Dewi Perssik pun mulai berani membuka akar permasalahan yang terjadi dalam biduk rumah tangganya.

Dewi Perssik mengungkapkan berbagai persoalan yang muncul selama hampir lima tahun menikah dengan Angga Wijaya, termasuk soal nafkah dan pekerjaan.

Dilansir dari Kompas.com, Dewi Perssik mengaku tak pernah dinafkahi oleh Angga Wijaya.

Meski tak mempermasalahkan hal tersebut, Dewi Persik tak memungkiri jika dia ingin merasakan apa yang dirasakan perempuan lain.

"Aku lihat istri-istri lain sebulan enggak dinafkahi saja, mereka bisa marah-marah. Tapi kalau aku pasti salah di depan umum," ujar Dewi Perssik dengan suara bergetar dalam tayangan di kanal YouTube Trans TV Official, Rabu (3/8/2022).

Kemudian dilansir dari Tribunwow.com, Dewi Perssik mengungkap soal usahanya agar Angga Wijaya dapat pekerjaan.

Dewi Perssik berujar sampai mengemis ke beberapa stasiun televisi untuk menerima Angga Wijaya.

"Gue buka mata gue, gue tahu gue enggak bisa membohongi diri gue, bagaimanapun perempuan, gue nangis," kata Dewi Perssik dengan menangis dalam kanal YouTube TRANS TV Official pada Rabu (3/8/2022).

Baca Juga: China Akan Lakukan Serangkaian Tindakan Militer untuk 'Sambut' Kedatangan Nancy Pelosy ke Taiwan: Termasuk Penambakan Langsung Jarak Jauh

"Dan gue selama ini sudah memberikan fasilitas supaya lo bisa berkerja dan lo tidak kelihatan hina di mata orang, tapi lo sekarang bisa merasa bebas begini, padahal gue syuting segala macamnya gue minta ke Bu Jess, gue minta ke TV- TV lain lo bisa masuk ke acara-acara semua gue ngomong," lanjutnya.

Dewi Perssik menandaskan tidak pernah mengekang Angga dalam berkarya.