Find Us On Social Media :

Irjen Ferdy Sambo Muncul ke Publik untuk Pertama Kali, Kadiv Propam Non Aktif Ucapkan Permintaan Maaf dan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Brigadir J: Mohon Doa

Kadiv Propam non aktif Irjen Pol Ferdy Sambo tiba di gedung Bareskrim Polri untuk menjalani pemeriksaan di Jakarta, Kamis (4/8/2022).

GridHot.ID - Kadiv Propam Polri non aktif Irjen Ferdy Sambo akhirnya muncul dan buka suara di depan media, Kamis (4/8/2022).

Kemunculan di media ini merupakan kali pertama setelah tewasnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo pada 8 Juli lalu.

Diketahui dari Tribunnews, Irjen Ferdy Sambo muncul di publik saat datang ke Bareskrim Polri untuk memenuhi panggilan penyidik terkait kasus tewasnya Brigadir J.

Diberitakan sebelumnya, Bharada E jadi tersangka atas kasus baku tembak yang menewaskan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Pada Rabu (3/8/2022), Bareskrim Polri resmi menetapkan Richard Eliezer atau Bharada E jadi tersangka kasus baku tembak yang menewaskan Brigadir J.

Mengutip dari Tribunnews.com, Bharada E resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh Bareskrim Polri berdasarkan hasil pemeriksaan dan gelar perkara yang dilakukan tim penyidik.

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigjen Andi Rian Djajadi mengatakan, Bharada E langsung ditangkap dan ditahan setelah diperiksa sebagai tersangka.

"Setelah ditetapkan tersangka tentu akan dilanjutkan dengan pemeriksaan sebagai tersangka," kata Andi yang dikutip Grid.ID dari Tribunnews.com, Kamis (4/8/2022).

"Dan langsung akan kita tangkap dan akan langsung ditahan," imbuhnya.

 Baca Juga: Bharada E Sah Ditetapkan Sebagai Tersangka Pembunuhan Brigadir J, Polri Janji Akan Usut Tuntas Kasus Ini: Penyidikan Tidak Berhenti Sampai Sini

Dari kasus tersebut, Bharada E ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan, juncto Pasal 55 dan Pasal 56 KUHP.

Sementara itu, Kadiv Propam nonaktif Polri Irjen Ferdy Sambo diketahui kembali menjalani pemeriksaan terkait kasus kematian Brigadir J.