Find Us On Social Media :

'Di Dalam Mobil Berdua', Dipaksa Razman Nasution Bayar Jasa Pengacara Jika Ogah Dinikahi, Iqlima Kim Terang-terangan Bongkar Rekaman Suara Eks Kuasa Hukumnya Saat Melamar

Iqlima Kim dan Razman Nasution

GridHot.ID - Pengacara Razman Nasution belakangan ini tengah diserbu dengan tudingan pelecehan seksual.

Diberitakan GridHot.ID sebelumnya, Razman Nasution membantah dengan tegas dugaan pelecehan seksual terhadap mantan asisten pribadinya (aspri), Claudia Senduk.

Tak hanya mantan asprinya saja yang mengaku dapat pelecehan seksual, Iqlima Kim, yang juga semula menjadi kliennya pun mengaku mengalami hal serupa.

Sementara itu, dilansir dari tribunwow.com, Iqlima Kim blak-blakan membongkar rekaman suara pernyataan cinta Razman Nasution.

Dalam rekaman itu, terdengar Razman Nasution meminta Iqlima Kim pelan-pelan menerimanya.

Dilansir TribunWow.com, Iqlima Kim menyebut kala itu menolak permintaan Razman Nasution untuk menikah.

Kala itu, hubungan Iqlima Kim dan kekasihnya sudah dalam tahap serius.

Namun, penolakan Iqlima Kim tak menyurutkan upaya Razman Nasution.

Ia terus memaksa hingga meminta Iqlima Kim membayar jasa pengacara jika enggan menikah dengannya.

Baca Juga: Diminta Jadi Istri hingga Dipaksa Putuskan Pacar, Iqlima Kim Bongkar Paras Sang Kekasih yang Bikin Uya Kuya Terkejut: Orang Normal Juga Bisa Mikir Sih

"Jadi ngomongnya enggak di depan banyak orang, di dalam mobil berdua," ucap Iqlima dalam kanal YouTube denise chariesta, Kamis (4/8/2022).

"Bilangnya ya 'Ini kasus udah sejauh ini, udah rame. Saya juga udah banyak berkorban buat kamu, saya mau kamu jadi istri saya'."