Find Us On Social Media :

Keheranan dengan Sikap Istri Irjen Ferdy Sambo yang Belum Mau Lakukan Ini, Hotman Paris Pertanyakan Kondisi Putri Candrawathi: Berarti Tidak Trauma?

Hotman Paris turut menyoroti kasus dugaan pelecehan seksual yang dialami istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

GridHot.ID - Dugaan pelecehan seksual yang dialami istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, kini jadi perhatian publik.

Putri Cendrawathi diduga dilecehkan oleh Brigadir J.

Dilansir dari Kompas TV, Putri Cendrawathi sudah melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib.

Namun hingga saat ini, Putri Chandrawati yang disebut sebagai korban pelecehan seksual belum dapat memberikan keterangan lantaran dilaporkan masih trauma.

Padahal, sejumlah kasus mulai dari dugaan pelecehan hingga peristiwa baku tembak yang menewaskan Brigadir J membutuhkan keterangannya sebagai saksi yang saat itu ada di lokasi.

Dilansir dari TribunnewsBogor.com, Hotman Paris turut menyoroti kasus dugaan pelecehan seksual tersebut.

Hotman Paris menanyakan soal kasus dugaan pelecehan seksual yang harusnya sudah ditutup karena Brigadir J meninggal dunia.

"Pertanyaannya mengenai kekerasan seksual, kan yang diduga melakukan almarhum. Kan sudah meninggal, berarti kasus selesai, case closed," tanya Hotman Paris saat menjadi presenter di program acaranya, Hotroom, dilansir TribunnewsBogor.com dari tayangan Metro TV News, Jumat (5/8/2022).

"Kalau itu gampang dijawab oleh KUHP. Penyelidikan itu untuk menyelidiki peristiwa. Penyidikan itu siapa pelakunya. Ternyata dalam perjalanannya tersangka meninggal dunia, kita pakai pasal 77 KUHP, penuntutannya hapus," jawab kuasa hukum istri Istri Ferdy Sambo, Patra M Zen.

Baca Juga: Isi Chat Istri Ferdy Sambo Terbongkar, Putri Chandrawathi Sedekat Ini dengan Brigadir J, Kue Ulang Tahun Hingga Hadiah Mewah Dibelikan

Tak berhenti sampai di situ, Hotman Paris pun mengurai keheranannya atas sosok Putri Candrawathi.

Terlebih Hotman Paris mengetahui bahwa hingga kini istri Ferdy Sambo itu masih enggan memberikan keterangan terkait kasus penembakan yang menewaskan Brigadir J.