Find Us On Social Media :

Diduga Jadi Selingkuhan Sule, Inilah Sosok Riesca Rose yang Berprofesi Penyanyi, Ketahuan Blokir Instagram Nathalie Holscher

Riesca Rose

GridHot.ID - Penyanyi bernama Riesca Rose mendadak mendapatkan banyak sorotan.

Riesca Rose dirumorkan terlibat perselingkuhan dengan Sule.

Nathalie Holscher rupanya turut menyinggung sosok Riesca Rose di Instagram.

Ibunda Adzam itu bertanya, kenapa akun Instagram miliknya diblokir oleh sang penyanyi.

"Kenapa aku tiba-tiba di block?" tanya Nathalie Holscer sambil menyematkan akun Riesca Rose di Instagram Story, Sabtu (6/8/2022).

Dilansir dari Tribunnewsmaker.com, Nathalie Holscher juga mengunggah rekaman suara berisi percakapannya dengan seorang pria yang menyinggung seorang wanita yang menjalin hubungan dengan Sule.

"Jangan sampe bilang lagi ke Akang. Biar tahu kemarin ada kata-kata bunda yang enggak enak ke aku gitu loh. Pernah bilang gini 'Neng mau enggak sama si Bapak," ucap pria tersebut.

"Pas lagi ke Singapura itu dia telfon malem-malem jam 12 malem. Kata Teteh kan dia enggak nge-save nomor. Dia emang udah gak ada handphone-nya. Nomor teteh udah ganti," lanjut si pria.

Nathalie mengaku dirinya masih memilik banyak bukti lain soal dugaan perselingkuhan yang dilakukan Sule dan Riesca Rose.

Baca Juga: 'Satu Rumah Tapi Nggak Tegur-teguran', Pertengkaran Nathalie Holscher dan Sule Terkuak di Pengadilan, Pengasuh Adzam Ikut Beri Kesaksian soal Hal Ini

"Masih banyak yang lain-lain cuma segini ah, kenapa jujur sekarang ya? terus kenapa di block sih? Kaget aku rekam?" tandas Nathalie Holscher.