Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan S1, PT Pertamina Training & Consulting Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan KerjaPT Pertamina Training and Consulting

Gridhot.ID - Awal bulan Agustus tahun 2022 ini langsung dibanjiri dengan berbagai lowongan kerja dari perusahaan dan instansi.

Dikutip Gridhot dari laman bursa kerja Depnaker, salah satu perusahaa yang membuka lowongan kerja adalah PT Pertamina Training & Consulting.

PT Pertamina Training dan Consulting atau PTC merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Pertamina ( Persero ), yang memfokuskan diri pada pengembangan sumber daya manusia melalui jasa pelatihan, konsultasi, dan manajemen human capital sebagai solusi.

Didukung tenaga profesional yang kompeten dan dengan jaringan kemitraan domestik dan internasional, PTC siap memberikan SMART Solution dalam mengembangkan potensi Human Capital, dan memberikan solusi bisnis untuk kinerja dan hasil yang lebih optimal.

Disamping itu sasaran dari PT Pertamina Training dan Consulting adalah memfasilitasi pengembangan kemampuan SDM dengan mengimplementasikan inovasi teknologi berfokus pada orientasi bisnis melalui kegiatan pendidikan dan pelatihan, konsultasi dan perekrutan SDM.

Kini PTC membuka lowongan kerja untuk posisi Customer Care.

Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk melamar di posisi tersebut:

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi persyaratan di atas, bisa segera membuat berkas lamaran kerja dengan CV terbaru.

Baca Juga: Kapan Rekrutmen PPPK Guru 2022 Dibuka? Begini Penjelasan Kemenpan RB, Pelajari Contoh Soal Kompetensi Ini untuk Persiapan Ujian

Lalu kemudian melakukan pendaftaran secara online melalui link berikut:

>>>>LINK DAFTAR KERJA PTC<<<

Pendaftaran diterima paling lambat pada Jumat, 12 Agustus 2022.